Chapter 83

151 10 0
                                    

Tubuh Niu Niu cukup bersih, tetapi Mu Nan masih menggosok Niu Niu dengan air, terutama di kakinya. Diperkirakan Wu Zheng dan yang lainnya merawat Niu Niu dengan baik. Setelah sedikit pembersihan, dia menyemprotkan semprotan pengusir serangga ke tubuhnya, lalu Niu Niu di bawa ke kamar, pemanas lantai dinyalakan di kamar dan sudah dua hari menyala, dan suhu naik, tapi AC belum dimatikan, dan ruangan masih sedikit dingin, dan masih perlu memakai sweater tebal, tetapi jika memakai terlalu banyak pakaian akan merasa tidak nyaman, sehingga AC juga dihidupkan, dan seluruh ruangan menjadi hangat, dan tidak perlu memakai jaket rumah dengan bulu.

Begitu Niuniu memasuki ruangan, dia dengan patuh berbaring di karpet di sebelah sofa, Mu Nan menaruh semangkuk air untuk diminum saat dia haus, atau memasukkannya ke dalam mangkuk, Niu Niu tidak mau makan.

Mu Nan menggoda sebentar, melihat bahwa Niu Niu tidak bersemangat ketika dia berada di sekitar tuannya, dia berbaring dengan malas dan tidak bermain dengannya, minat kecil bermain dengan anjing segera menghilang, jadi dia tidak peduli dengan Niu Niu lagi, hanya mengambil botol air. Pergi ke luar untuk menyirami bisnis penanamannya, tetapi begitu dia pindah, Niuniu bangkit dan mengikuti di belakangnya, Mu Nan mendecakkan lidahnya dengan ringan: "Jika kamu bermain denganmu, kamu mengabaikanku, jika kamu tidak bermain denganmu, kamu harus mengikutiku, apa yang ingin kamu lakukan?"

Niu Niu memandangnya dengan polos, melihat bahwa dia tidak akan pergi, dia duduk di pantatnya, dan ketika Mu Nan bergerak, Niu Niu berdiri. Mu Nan belum pernah memiliki anjing sebelumnya, tapi menurutnya penampilan Niuniu cukup menarik, jadi dia bergerak dan berhenti untuk menggodanya. Pada akhirnya, tidak tahu apakah itu kesal karena diejek, atau karena Niuniu cukup pintar untuk mengetahui bahwa dia tidak akan pergi, jadi dia hanya berbaring di pintu, di mana pun Mu Nan berada, matanya akan melihat, tapi dia tidak mengikuti.

Mu Nan dengan hati-hati menyirami setiap pot. Kecambah yang bertunas itu sangat lembut dan hijau, membuat orang merasa nyaman melihatnya. Selama pemanasan di dalam ruangan konstan, tomat dan paprika di dalam potnya pasti akan tumbuh.

Setelah kembali bekerja, Qin Huai tidak pergi dengan beberapa programmer yang telah membuat janji untuk pergi bersamanya sebelumnya. Dia tidak tahu apakah mereka akan pergi atau tidak, jadi dia pergi dulu, bahkan jika dia memiliki kacamata, dan semuanya jenis topi dan masker tahan dingin dipakai dengan ketat. Sejujurnya, ketika dia sampai di gedung kantor, ada bercak es di masker dan topinya.

Ini adalah pertama kalinya baginya yang tumbuh di selatan dan tinggal di daerah yang relatif hangat bahkan jika dia pergi ke luar negeri. Ini adalah pertama kalinya dia secara pribadi mengalami tingkat kedinginan seperti ini. Tidak ada pemanas lantai di gedung kantor. Meski AC sudah dinyalakan, namun AC bisa saja. Kenaikan suhunya tidak banyak, begitu memasuki ruangan, ia bisa merasakan hembusan panas, namun setelah duduk beberapa saat, tubuhnya tetap dingin, dia memakai banyak pakaian, dan ada satu set pakaian musim dingin Arktik di luar jaket bawah, jadi setelah melepas pakaian musim dingin, sangat tepat untuk memakai jaket di dalam ruangan.

Mereka merekrut lebih dari selusin dari masyarakat sebelumnya, tetapi hanya tujuh yang lulus penilaian dasar, dan enam lainnya tinggal di gedung apartemen. Karena mereka tinggal berdekatan, mereka membuat janji untuk pergi bersama ketika mereka pergi bekerja. Hari ini mereka semua datang secara terpisah, tetapi hanya tiga yang datang, dan tiga lainnya tidak datang karena alasan yang tidak diketahui.

Ketika mereka melihat Qin Huai, mereka berkata, "Kami pikir kamu juga tidak akan datang. Ketika kami berada di persimpangan, kami melihat sekeliling dan tidak melihatmu."

Qin Huai baru saja menuangkan secangkir air panas dan duduk kembali di kursinya, Dia tersenyum dan berkata, "Aku tidak tahu apakah kamu akan datang atau tidak, jadi aku pergi dulu. Di mana mereka bertiga?"

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang