Chapter 63

195 17 0
                                    

Qin Huai memegang panah kecil, dan koridornya gelap gulita. Di bawah penyembunyiannya yang disengaja, bahkan Yu Zibai tidak menyadari bahwa dia memiliki sesuatu di tangannya. Setelah melihat mereka menyelesaikan pendaftaran, dan turun. Qin Huai tentu saja tidak menunjukkannya, dan langsung berbalik dan pulang.

Melihat Mu Nan masih bersembunyi di pintu dan melihat keluar, dia mendorongnya masuk: "Di sini untuk memeriksa penduduk dan mengumpulkan perbekalan."

Mu Nan: "Lalu mereka begitu cepat, mereka menyapu lantai atas begitu cepat?"

Qin Huai berkata: "Ada banyak orang, tentu saja kecepatannya cepat. Satu orang bertanggung jawab atas satu rumah tangga, dan hanya ada lima rumah tangga di lantai pertama. Dapat dibersihkan sekaligus."

Mu Nan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Apakah orang-orang yang tinggal di kamp tidak tahu apa yang mereka lakukan? Mereka yang semula tinggal di sini tidak kembali. Beras dan air di rumah saja bisa bertahan untuk sementara waktu. Bukankah itu lebih baik daripada menggali reruntuhan untuk mencari nafkah di luar?"

Qin Huai: "Itu tidak berarti bangunan kita tidak runtuh, yang berarti semua orang beruntung untuk melarikan diri. Jangan lupa bahwa masih banyak yang belum kembali dari titik pendinginan saat itu, jadi mungkin mereka yang menutup pintu, beberapa dari mereka tidak bisa kembali."

Sebagian besar pemukiman kembali kamp dibagi menjadi subdivisi. Jika komite komunitas masih ada, masyarakat akan bertanggung jawab atas para penyintas di subdivisi masing-masing. Jika tidak, mereka semua akan bergantung pada orang-orang dari departemen militer untuk mengelola mereka, sehingga mereka tidak perlu melakukan apa-apa lagi.

Tidak cukup tenaga hanya untuk bertanggung jawab atas para penyintas, karena statistik dilakukan sekali ketika para penyintas datang untuk bermukim kembali, sehingga mudah untuk menyesuaikan dengan penduduk bangunan yang belum runtuh, jika kepala rumah tangga masih ada, orang akan kembali ke Rumah, banyak orang yang sakit di kamp, ​​​​dan mereka dapat tinggal di rumah mereka sendiri, meskipun air dan listrik terputus, itu lebih baik daripada di daerah dengan infeksi yang berisiko tinggi.

Mereka yang tidak dapat menemukan kepala rumah tangga untuk sementara menugaskan beberapa orang yang tampaknya sehat untuk tinggal. Jika tidak, jika orang berkumpul dan berpindah satu per satu, mereka mungkin akan mati pada akhirnya.

Beberapa bangunan bertingkat rendah lebih mudah untuk ditetapkan. Pada saat ini, karena departemen militer telah mengatur dan mengirim, bahkan jika seseorang menyelinap ke dalam rumah yang tidak runtuh untuk mencari barang, mereka tidak berani berpura-pura menjadi kepala rumah tangga kecuali mereka yakin bahwa kepala rumah tangga telah meninggal, sehingga tidak banyak kasus perampokan atau penipu, dan distribusinya lancar.

Ketika giliran lantai atas, beberapa orang yang bersedia, berpikir bahwa lebih aman untuk hidup tinggi dan jauh dari tanah tempat mayat menumpuk, tetapi beberapa orang tidak bersedia, berpikir bahwa lantainya terlalu tinggi, bahkan jika di luar 40 derajat, naik tangga dan istirahat, orang juga bisa melambat, tapi sekarang lebih dari 50 derajat, dan kamu bisa mati jika naik ke lantai 20, jadi tidak ingin tinggal di sana di semua.

Orang-orang di departemen militer tidak segan-segan untuk mendaftar secara sukarela, sedangkan untuk kepala rumah tangga yang masih di sana, mereka tidak peduli apakah pulang atau tidak, tetapi kebanyakan ingin kembali, listrik padam, rumah tetap rumah. Lebih baik tinggal di luar. Mereka belum pernah kembali sebelumnya. Di satu sisi, lantainya memang tinggi. Orang-orang belum pulih dari gempa dan tidak punya kekuatan untuk menaiki tangga. Di sisi lain, khawatir bangunan itu akan runtuh. Pada akhirnya berlari mati-matian, seandainya gempa belum berlalu, dan gempa susulan akan datang lagi setiap beberapa hari, jadi meskipun ada makanan dan air di rumah, mereka tidak berani naik.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang