Chapter 54

207 23 0
                                    

Mandi Qin Huai diambil alih oleh Mu Nan. Mu Nan menyiapkan air untuknya setelah sibuk bekerja, karena tubuhnya terlalu kotor dan perlu dicuci dengan sabun, dan dia telah memindahkan batu ke luar selama sehari. Qin Huai bahkan tidak bisa angkat tangannya yang lelah. Ketika Mu Nan masih kecil, Qin Huai selalu memandikannya. Sekarang tidak apa-apa baginya untuk membantu Qin Huai mandi. Selain itu, dia tahu bahwa penyelamatan pertama pasti sangat mengejutkan. Mu Nan tahu dari ekspresinya waktu itu dan takut susah sembuh tiba tiba, jadi tidak ada yang perlu dipermalukan.

Ketika Mu Nan sedang menggosok lengan Qin Huai, Qin Huai tiba-tiba berkata, "Aku berencana turun untuk menyelamatkan orang. Aku telah secara sistematis mempelajari masalah penyelamatan di kamp pelatihan asing. Saat itu, aku menemukan orang yang selamat di sana, dan mereka masih hidup. Mereka masih bisa membuat suara untuk meminta bantuan, tetapi membutuhkan seseorang untuk turun dengan tali."

Mu Nan tidak mengatakan sepatah kata pun, tetapi tindakan menggosoknya menjadi sedikit lebih lembut: "Lalu?"

Qin Huai berkata: "Kemudian yang lain turun dan menyelamatkan dua anak. Gua itu runtuh. Orang tua dan kakek anak itu, serta orang yang turun untuk menyelamatkan orang lain, telah pergi. Mereka dihancurkan sampai mati oleh batu."

Qin Huai berkata, menoleh untuk melihat Mu Nan: "Pada saat itu, pikiran pertama yang muncul di benakku adalah terima kasih. Saat itu, aku sedang berpikir, apa yang akan kamu lakukan jika aku turun saat itu?"

Mu Nan menundukkan kepalanya, dan berkata dengan suara teredam: "Tidak ada hubungannya. Kami setuju untuk mati bersama. Kamu tidak di sini lagi. Apa gunanya aku hidup sendiri? Ketika saatnya tiba, aku akan pergi ke tentara dan ambil barang-barang di luar angkasa. Berikan semuanya lalu pulang dan lompat dari jendela kita."

Qin Huai membelai wajah Mu Nan dengan tangan bersabun: "Bodoh."

Setelah keramas dan mandi, Qin Huai keluar dengan celana pendek. Mu Nan menggunakan iodophor untuk membersihkan beberapa goresan dan luka kecil di tubuhnya, lalu berkata: "Makan sesuatu sebelum tidur, makan bubur atau minum semangkuk sup kacang hijau? Bagaimana kalau minum semangkuk sup kacang hijau, makan gulungan bunga, dan beberapa acar?"

Qin Huai mengangguk, dan Mu Nan buru-buru mengosongkan makanan dari ruang. Dia mungkin tidak memiliki nafsu makan apa pun saat ini, jadi lebih baik makan sesuatu yang lebih dingin. Saat makan, Mu Nan mendengar bunyi bip, dan AC menyala yang jauh lebih awal dari yang dia harapkan: "Bagus, akhirnya ada listrik. Sepertinya matahari sangat terik sekarang. Jika kita membangun beberapa panel surya lagi, mungkin kita bisa menggerakkan dua AC."

Masih ada panel surya di ruangnya, tetapi untuk penggantian, benda ini juga memiliki umur tertentu, siapa tahu benda ini dapat diproduksi di masa depan, dan bahkan jika diproduksi, apakah orang biasa seperti mereka dapat membelinya. Mereka selalu harus merencanakan masa depan, jadi Mu Nan tidak mengeluarkannya dengan murah hati. Namun, dia memberi tahu Jian Chu bahwa jika dia dapat menemukan lebih banyak panel surya di masa depan dan meletakkannya di dinding luar, satu generator harus dapat menggerakkan konsumsi listrik kedua keluarga.

Jian Chu tahu di mana mereka menjual panel surya. Sebelumnya, dia menjalankan tugas untuk mengirimkan barang, berjalan di sekitar jalan, dan akrab dengan area di area ini, tetapi masalahnya adalah panasnya panel surya kemudian terjual. Jika harga tinggi, toko mungkin telah mengosongkan persediaannya atau menyeretnya kembali ke rumahnya sendiri. Mungkin tidak mungkin menemukan toko untuk menemukan panel surya, tetapi bagaimanapun juga, mereka berencana untuk mencobanya, tetapi mereka harus menunggu untuk membiasakan diri dulu. Lalu baru berbicara tentang situasi saat ini, dan jarak di sana agak jauh, jelas tidak bisa diandalkan untuk berjalan kaki ke sana, jika dapat menemukan beberapa sepeda, itu akan menghemat banyak masalah.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang