Mu Nan berpikir bahwa Qin Huai memikirkan hal-hal yang lebih komprehensif daripada dia, dan dia benar. Bukan karena dia tidak memiliki kesadaran diri, tetapi IQ bawaannya buruk. Beberapa orang terlahir lebih pintar dan pandai mengamati dan berpikir. Melakukan sesuatu sangat logis, belum lagi keputusan yang dibuat benar-benar benar, tetapi kemungkinan salah jauh lebih rendah, jadi Mu Nan telah mengembangkan kebiasaan mematuhi Qin Huai tanpa syarat sejak kecil.
Jian Chu juga bertanya kepada Yu Zibai tentang pertanyaan ini, tetapi dia lebih suka tinggal di area vila. Dia berpikir bahwa jika hanya ada beberapa rumah tangga di sebuah gedung, sepertinya lebih aman. Lagi pula, bukankah setiap bangunan memiliki halaman berpagar? Itu bisa diubah menjadi pintu anti-pencurian, dan bisa menumbuhkan a la carte di halaman. Di masa depan, dia juga bisa melakukan perawatan jendela sendiri. Bangunan keluarga kecil itu tertutup, dan kelihatannya sangat aman, tetapi jika ingin memilih area villa, mereka tidak dapat memilih sisi dekat bangunan tempat tinggal, sebaliknya orang dapat melihat halaman mereka dengan jelas sekilas ketika melihat ke bawah dari lantai atas.
Xu Ming berkata: "Lebih baik hidup lebih rendah. Meskipun ada bahaya perampokan dari pintu ke pintu, tetapi dalam hal ini, area vila juga nyaman untuk dijalankan. Melompat dari jendela hanya setinggi yang kedua atau lantai tiga. Lebih baik daripada tinggal di lantai atas. "Lebih baik daripadanterjebak di dalam rumah tanpa ada cara untuk melarikan diri."
Yu Zibai berkata: "Tapi pertanyaannya adalah, bisakah kita memutuskan di mana kita tinggal sekarang? Sekarang kita tinggal, semuanya sudah beres, tetapi pemilik aslinya kembali, siapa pemilik rumah itu?"
Xu Ming tersenyum ketika mendengar kata-kata: "Tidak mungkin hidup sia-sia. Karena tentara akan membuat pengaturan, masalah ini juga harus menjadi masalah mereka. Aku hanya tidak tahu apa peraturannya, apakah mereka disewa atau dibeli dan kelompok pertama kami mencoba yang terbaik untuk menemukan jalan bagi orang lain, jadi tidak mungkin tidak ada manfaatnya."
Jian Chu mengerutkan kening: "Jika kamu membelinya, itu layak, tetapi sekarang tidak membutuhkan uang. Uang itu dapat dibeli dari reruntuhan dan dapat membalikkan karung. Mungkin untuk makanan, tetapi sekarang jumlahnya terlalu sedikit, dan aku bahkan tidak bisa makan cukup. Tsk."
Yu Zibai: "Jika kamu ingin bermigrasi ke sini di masa depan, bukankah kamu harus berjalan di jalan yang telah kita lalui. Konsumsi di jalan seharusnya serupa, tapi mungkin orang gelombang pertama memiliki lebih banyak ruang untuk pilihan?"
Qin Huai menggelengkan kepalanya: "Belum tentu, mereka yang datang nanti mungkin punya sepeda."
Jian Chu mendengus: "Begitu, itu pangkalan militer, bukan?"
Qin Huai berkata: "Kecuali seluruh pangkalan retak menjadi lubang besar dan semua jatuh ke dalamnya, bahkan jika runtuh, beberapa kendaraan berat tidak akan merusaknya. Lagi pula, akan ada banyak tempat latihan kosong di pangkalan, dan bangunan umumnya bukan bangunan bertingkat tinggi. Bersihkan pangkalan. Keluar dan kembali, tidak akan dikenakan biaya semalam."
Jian Chu tidak bisa membantu tetapi berkata: "Memikirkannya seperti ini, aku tiba-tiba merasa bahwa untuk apa kita melakukan begitu keras? Mengapa kita tidak menunggu gelombang kedua?"
Xu Ming: "Gelombang kedua mungkin tidak dapat memilih kursi yang kamu inginkan. Semakin jauh mamu pergi, semakin sedikit ruang yang dapat kamu pilih, dan tidak banyak rumah utuh di sini, bukan hanya kami. Setelah pangkalan dibersihkan, aku khawatir mereka akan mulai memindahkan sejumlah besar penyelamat ke sini. Ketika ada terlalu banyak orang, aku khawatir mereka harus membangun rumah sendiri nanti, tetapi tidak boleh terlalu cepat. Setidaknya mereka harus melakukannya atur poin lain. Karantina orang-orang untuk jangka waktu tertentu, jika tidak, kawanan hanya akan mentransfer wabah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasiaDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...