Pasca gempa, tidak banyak waktu bagi masyarakat untuk menenangkan diri, keheningan pasca gempa dengan cepat dipecahkan oleh berbagai jeritan putus asa dan jeritan minta tolong. Ada cukup banyak orang di alun-alun kecil tempat mereka berada sebelum gempa, dan mereka beruntung. Meskipun ada yang terluka oleh batu yang beterbangan, mereka tidak dalam bahaya, juga tidak tertimpa bangunan. Hanya saja tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk sementara pulih dari bencana ini.
Yang bisa datang ke alun-alun kecil ini hampir semua warga sekitar. Yang sendiri baik-baik saja, dan tidak perlu khawatir jika masih hidup. Yang punya keluarga dan anak belum sempat menghilangkan rasa tidak nyaman, setelah gempa bumi yang hebat, dan tangan dan kaki mereka lemah. Mereka bangkit dari tanah dan jatuh ke tanah sebelum mengambil dua langkah. Tangan dan kakinya berlumuran darah tetapi dia sepertinya tidak merasakan sakit. Mereka bangkit dan terus berjuang menuju rumahnya.
Beberapa orang memanggil teman mereka, beberapa orang tampaknya terluka, dan mereka meminta bantuan dengan panik. Setelah semakin banyak orang sadar, Mu Nan tidak bisa berbaring lagi, duduk dan menyentuh tangan Qin Huai. dan kakinya, Qin Huai meraih tangannya untuk meyakinkannya: "Tidak apa-apa, tidak ada yang salah, kecuali tubuhnya sedikit kotor, dan tidak ada luka sama sekali."
Mu Nan menghela nafas lega, dan melihat sekeliling, tetapi jarak pandangnya terlalu rendah, dan tidak ada cahaya bulan, bahkan jika matanya telah beradaptasi dengan kegelapan, dia hanya bisa melihat beberapa garis samar, dan dia tidak bisa melihat siapa adalah siapa kecuali dia mendekat: "Dimana yang lain?"
Qin Huai menggelengkan kepalanya: "Aku tidak tahu, aku baru saja berlari ke sini, seharusnya tidak ada yang salah, apakah kamu ingin minum obat untuk meredakan panasnya? Terlalu panas dan tidak ada angin."
Mu Nan menggelengkan kepalanya, dan mengambil sebotol obat pereda panas dari ruang di bawah penutup tas dan menyerahkannya kepada Qin Huai: "Minumlah, aku tidak bisa meminumnya."
Qin Huai minum sebotol sendiri, dan dia harus membawanya. Jika sesuatu terjadi padanya, Mu Nan hanya akan lebih takut, jadi meskipun dia tidak bisa meminumnya, dia tetap meminumnya secara paksa.
Mu Nan mengambil sebotol air es lagi dari luar angkasa dan Qin Huai menyesap untuk mendinginkan suhu. Obat anti panas berbau agak menyengat, jadi dia harus minum air untuk menghilangkannya, kalau tidak dia akan didekati oleh orang-orang dari jarak dekat. Memperhatikan mereka. Memanfaatkan orang-orang yang tidak peduli dengan orang lain saat ini, Mu Nan mengambil dua kipas tangan kecil dari luar angkasa, tetapi tubuhnya lengket, dengan keringat bercampur lumpur dan debu, seolah-olah kulitnya tertutup lapisan beton. Angin yang berhembus tidak bisa menghilangkan panas sedikit pun.
Pada saat ini, Qin Huai dan yang lainnya mendengar Xu Ming memanggil mereka, dan mereka menjawab, "Lewat sini, kita berada di dekat hamparan bunga!"
Setelah beberapa saat, Xu Ming meraba-raba untuk menemukannya: "Bagaimana? Apakah kamu terluka?"
Qin Huai berkata: "Tidak, di mana mereka berdua?"
Xu Ming berkata: "Tidak apa-apa di sana, tapi belum pulih, aku akan pergi dan menyuruh mereka untuk datang."
Qin Huai dan yang lainnya berada di dekat petak bunga di alun-alun kecil. Setidaknya ada bagian dinding di belakang mereka sehingga mereka bisa bersandar. Itu lebih aman daripada berbaring langsung di tengah alun-alun, agar tidak diinjak oleh massa yang panik nanti. Segera mereka bertiga datang, semuanya tampak seperti baru saja digali, hidung dan mata mereka semua hilang.
Karena tidak dapat melihat situasi pihak lain dengan jelas, mereka hanya dapat saling bertanya dengan lantang: "Bagaimana? Apakah kamu terluka?"
Mu Nan berkata: "Tidak, aku hanya pingsan karena terguncang, apakah kami baik-baik saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...