Mu Nan berpikir bahwa ketika Qin Huai mengatakan dia akan pergi ke perusahaan, itu karena mereka tidur siang bersama, dan kemudian pergi bersama setelah bangun. Bukannya Mu Nan akan tidur di hotel, dan Qi Huai pergi ke perusahaan sendiri, lalu baru mereka pergi ke gudang untuk memeriksa.
Dari melihat Qin Huai dalam kehidupan ini hingga sekarang, mereka hampir tidak terpisahkan sesaat pun. Sekarang dia diminta untuk menunggu Qin Huai di hotel, dia langsung merasa tidak nyaman.
"Aku akan ikut denganmu, sekarang tidak terlalu panas di luar, selain itu, ada AC di dalam mobil, jadi aku tidak ingin sering batuk dan kepanasan!
Qin Huai benar-benar tidak ingin pergi bersamanya, matahari putih di luar, udara yang berjemur di udara sangat panas sehingga dia bisa tidur siang di hotel dengan AC bertiup, jadi mengapa pergi bersamanya dan menderita. Tapi melihat keengganan Mu Nan untuk ditinggal sendirian, Qin Huai tidak punya pilihan selain menyerah: "Kalau begitu ayo tidur dulu, lalu keluar setelah jam dua."
Mu Nan senang sekarang. Setelah beberapa saat, dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya lagi: "Gege, menurutmu aku lengket?"
Qin Huai tertawa kecil ketika mendengar ini, "Ini bukan hari pertama kamu begitu melekat, kamu sudah terbiasa melekat sejak kamu masih kecil!
Mu Nan memiliki banyak nama panggilan, tas lengket kecil, ekor kecil, dan pengikut kecil. Ini menunjukkan betapa lengketnya dia. Belakangan, ketika dia masih di sekolah dasar, teman-teman sekelasnya pernah mendengar dia memanggilnya tas lengket kecil oleh keluarganya, dan hasilnya menyebar ke sekolah, dia disebut orang yang lengket, dan setelah itu, Mu Nan sangat menolak dipanggil dengan nama panggilannya oleh keluarganya, tetapi atribut lengket ini tidak dapat diubah tanpa nama panggilan.
Mu Nan menghela nafas dan tersanjung: "Tidak baik bagi pria dewasa untuk begitu melekat."
Qin Huai meletakkan kotak makan siang yang sudah jadi, "Kao Lai Na Pa Zhong" dan kemudian masuk dan berbaring di tempat tidur di sebelahnya: "Ada apa, kamu tidak terikat pada orang lain, siapa yang bisa mengatakan bahwa kamu tidak bisa lakukan apapun."
Mu Nan berkata: "Kamu akan memulai sebuah keluarga di masa depan. Aku akan sendirian lagi! Bagaimana bisa terus seperti ini?
Qin Huai memandangnya ke samping: "Kamu ingin aku menikah?"
Secara alami, Mu Nan tidak tahu bagaimana rasanya bersikap baik kepada orang lain dan kemudian benar-benar membentuk keluarga dengannya, jadi dia berkata dengan cemberut: "Ini bukan aku!
Qin Huai bertanya: "Kalau begitu kamu
Mu Nan menjawab dengan jujur: "Tidak!
Qin Huai tertawa ketika mendengar ketidaksetujuannya. "Kamu sendiri sudah cukup bagi saya untuk khawatir. Bagaimana aku bisa punya banyak waktu luang? Tulang Anhua Gu Qiang bersifat astringen. Mari kita makan satu lagi? Sekarang tutup matamu dan tidur. "
Mu Nan melengkungkan bibirnya, dan membolak-balik "Pahat, tarik, kalajengking, hati, cedar, cedar, makanan lezat, penjarahan, penanaman, kaisar, lagu, dan cerobong asap dapat melakukan apa saja. Jika takdir tidak datang, kamu tidak bisa memaksa itu. Jika takdir datang, kamu tidak bisa menghentikannya, tapi dengarkan."
Dia sangat senang ketika Qin Huai mengatakan bahwa dia tidak akan menikah. Jika masa depan selalu kacau dan hidup sulit, maka lebih baik untuk kedua bersaudara itu untuk bergantung satu sama lain. Lagi pula, dia masih memiliki ruang, kecuali ruangnya. Tidak ada yang akan memberi tahu, jika ada banyak "biji puyuh bermain dengan pod Qixiu" di antara mereka berdua
Setelah makan membuat orang mengantuk, AC yang sejuk bertiup, dan Mu Nan tertidur setelah beberapa saat. Qin Huai, yang awalnya tidur di tempat tidur di sebelahnya, sedang duduk di sisi tempat tidur dan melihat orang yang tidak sadarkan diri tidur di tempat tidur, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh pipinya yang lembut ringan. Selain Nan Nan, tidak ada ruang di hatinya untuk orang kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Natural Disaster Apocalypse
FantasyDi ujung dunia, yang terkuat akan bertahan. Kembalilah dari kelahiran kembali, raih kesempatan, hanya ingin bertahan di akhir zaman yang tanpa harapan. Tiga bulan sebelum kiamat, Mu Nan terlahir kembali, dia menjual semua tabungannya untuk mengumpul...