Chapter 100

159 6 0
                                    

Ketika mereka kembali, ada banyak pergerakan. Meskipun ada kunci dan mereka tidak membutuhkan Jian Chu untuk membuka pintu, Jian Chu tetap bangun, membuka pintu dan muncul untuk melihat. Meskipun sedikit penasaran apakah keempatnyabaik-baik saja selama dua hari terakhir, namun mereka baru saja kembali, dan lelah sepanjang perjalanan, jadi dia tidak bertanya lagi, dia bisa bertanya setelah mereka istirahat.

Melihat Xu Ming bangun keesokan harinya, Jian Chu buru-buru bertanya, "Bagaimana kabarnya? Apakah berjalan dengan baik? Melihat kamu tidak membawa apa pun kembali, apakah kamu menangkapnya?"

Xu Ming berkata sambil tersenyum: "Ini sangat beruntung, tapi menurutku tidak akan ada kesempatan kedua untuk keberuntungan seperti ini. Kami menemukan kawanan rusa dan memburu empat rusa, rusa sika. Departemen militer bertanya tentang rute yang kami ambil. Di mana ada rusa yang ditemukan, diperkirakan mereka akan segera pergi ke sana untuk menemukannya, dan jika mereka dapat menemukannya, mereka mungkin akan berusaha sekuat tenaga untuk menangkapnya hidup-hidup dan membiakkannya."

Jian Chu terkejut: "Kawanan rusa! Keberuntungan macam apa ini!"

Xu Ming berkata: "Ada juga kelinci dan ular. Kami membawa kelinci kembali. Tidak terlalu kecil. Besarnya setengah saat mengambilnya. Setidaknya beratnya tujuh atau delapan kati. Aku taruh di tempat Qin Huai. Mereka bilang kita akan bersama di malam hari. Makanlah panci daging kelinci."

Jian Chu tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru: "Sungguh menakjubkan, bagaimana kamu menghabiskan malam di luar?"

Xu Ming: "Aku bertemu dengan dua orang tua baik yang menerima kami."

Xu Ming dan Jian Chu sedang makan bersama, dan kompornya selalu menyala. Meskipun mereka dapat melakukan urusan mereka sendiri secara terpisah, hal itu merepotkan dan memakan waktu. Bagaimanapun, Xu Ming akan menaruh bihun di atas kompor, yang dianggap sebagai biaya makanan. Pada awal memasak, Jian Chu hanya akan menjadi satu orang lagi. Pria bertubuh besar tidak terlalu cerewet, dan mereka rukun. Pagi-pagi sekali, Jian Chu memasak mie, membuang beberapa potong bacon yang dia beli sebelumnya, dan beberapa asinan kubis yang ditemukan di reruntuhan. Sambil makan, Xu Ming menjelaskan situasinya di sepanjang jalan, meskipun mungkin bukan kali berikutnya. Mereka bisa sangat beruntung kali ini, tetapi pasti akan tidak akan seberuntung itu jika keluar lain kali. Mereka kira itu adalah Jian Chu dan yang lainnya saat pergi keluar lagi, jadi pengalaman itu perlu untuk diteruskan.

Saat sarapan di sini, Mu Nan dan yang lainnya belum bangun, dan mereka tidur larut malam, tapi tidak tahu apakah mereka makan sesuatu sebelum tidur, tapi kemungkinan besar mereka lapar di pagi hari. Mu Nan sangat mengantuk sehingga dia tidak bisa membuka matanya, tetapi dia sangat lapar, dia sangat lapar sehingga mengalami refluks asam, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak duduk dan mencoba menekan perasaan yang melonjak itu.

Qin Huai membelai punggungnya dengan lembut: "Ada apa? Perutnya sakit?"

Mu Nan menggelengkan kepalanya: "Sangat lapar dan mengantuk."

Qin Huai berkata: "Kalau begitu makanlah sesuatu sebelum tidur."

Mu Nan mengusap matanya dan menguap: "Apa yang kamu makan? Bubur?"

Qin Huai menggelengkan kepalanya: "Jangan makan bubur, bubur putih akan membakar hatimu, makan burrito dan minum susu kedelai, jangan minum susu sapi, jika kamu tidak ingin makan burrito, roti kukus juga boleh."

Mu Nan makan setengah roti kukus dan minum setengah cangkir susu kedelai. Setelah merasa perutnya sedikit lebih baik, dia kembali tertidur. Qin Huai melihat bahwa dia tertidur lagi setelah beberapa saat, jadi jelas bahwa dia benar-benar mengantuk, jadi dia menutup selimut untuknya, menyentuh tangan dan kakinya di bawah selimut, semuanya hangat, dan kemudian bangun untuk bertransaksi dengan masalah tersebut.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang