Chapter 120

108 6 0
                                    

Kata-kata Xu Ming tidak diragukan lagi seperti palu yang berat, memukul hati semua orang dengan keras. Sampai saat ini, mereka meninggal karena kelaparan, kedinginan, dan penyakit, yang paling penting adalah kematian sangat mudah terutama bagi orang-orang seperti ini. Dengan kata lain, penyakit ini harus dianggap sebagai penyakit parasit yang tidak diketahui dan tidak ada obat yang ditargetkan, dan tidak diketahui berapa banyak orang yang akan mati karenanya.

Mu Nan belum pernah mengalami ini sebelumnya. Jika dia pernah mengalaminya, mustahil untuk tidak melakukan tindakan pencegahan. Ketika dia datang dari pangkalan pribadi, suhu mulai naik, salju mulai mencair, dan nyamuk mulai bertambah, terutama saat masih ada. Dikarantina di luar kota yang berbagai kondisi sanitasinya tidak memenuhi standar, nyamuk semakin merajalela.

Namun hal tersebut baru ia alami selama ini, sehingga ia menyiapkan banyak obat nyamuk bakar, semprotan nyamuk dan berbagai obat pengusir nyamuk, namun ia tidak pernah menyangka apa yang akan ditimbulkan oleh banjir nyamuk ketika tanah yang beku dicairkan kembali menjadi momok.

Namun ia memiliki obat cacing yang disiapkan oleh Qin Huai, namun Qin Huai mungkin tidak menyangka bahwa suatu saat penyakit parasit ini akan bermutasi hingga berakibat fatal.

Qin Huai awalnya menyiapkan obat nyamuk ini karena dia berpikir bahwa dalam lingkungan yang sulit di masa depan, banyak hal yang mungkin tidak dapat diproduksi dengan cepat. Penanaman selalu membutuhkan pupuk. Jika menggunakan pupuk alami maka perlu dilakukan pengusiran serangga bagi tubuh, jadi ini sedikit persiapannya.

Tapi dia tidak menyiapkan banyak, hanya 30 kotak dalam satu kotak, 16 pil, dan beberapa kotak obat nyamuk harian lengkap, khusus diimpor dari beberapa negara yang suka makan makanan mentah, satu kotak hanya dua. Tapi karena urgensinya, dia hanya membeli beberapa kotak. Totalnya cukup untuk dipakai berdua seumur hidup, tapi jumlahnya tidak banyak lagi, jadi pasti tidak mungkin untuk diangkut, karena kotaknya terlalu banyak. Tidak cukup banyak untuk dibawa ke luar.

Obat ini tidak cukup untuk disumbangkan, tapi masih ada beberapa yang bisa menyelamatkan nyawa teman-temannya, jadi Xu Ming selesai berbicara, Mu Nan berkata, "Keluargaku punya obat cacing."

Xu Ming dan Yu Zibo segera menoleh untuk melihatnya, dan Mu Nan berkata, "Tetapi aku tidak tahu apakah obatnya tepat untuk Jian Chu."

Xu Ming: "Sekarang tidak masalah apakah bisa menyembuhkan penyakit, apalagi dimakan manusia, kalaupun sekarang ada obat cacing untuk hewan peliharaan, kita harus menggunakannya jika bisa digunakan. Jika berhasil, ini kehidupan. Entah apa yang terjadi, setidaknya dia harus menunggu sampai setelah pemeriksaan, walaupun kemungkinan parasit sangat tinggi, tetapi kemungkinan lain tidak bisa dikesampingkan untuk saat ini, jadi persiapkan obat dulu, asal dipastikan untuk parasit, bisa dimakan."

Yu Zibai memandang Qin Huai dan Mu Nan, menggerakkan bibir, tetapi tidak dapat berbicara, Mu Nan tidak tahan dengan emosi dan mendokumentasikan mata yang provokatif, kebocoran emosi yang berlebihan akan membuatnya tidak tahu bagaimana menghadapinya, jadi dia hanya terkesan dia akan sedikit malu dan menolak ketika menghadapi orang-orang yang sangat antusias dan akrab itu, jadi dia segera mengganti topik pembicaraan dan berkata, "Kalau begitu kamu tetap di sini dan menonton, aku akan kembali dan ambil obatnya dulu."

Qin Huai mengusap rambut Mu Nan dan berkata, "Ayo kita ambil obatnya dulu. Kalau bisa, sebaiknya kita ke dokter untuk melihat apakah obatnya manjur. Selebihnya, kita hanya bisa melakukan yang terbaik."

Setelah keduanya pergi, Yu Zibai duduk di sebelah Jian Chu, dan mereka menunggu pemeriksaan, tetapi sekarang ada terlalu banyak pasien yang menderita sakit perut parah dan diare, jadi mereka meminta hubungan untuk pindah tempat tidur, tetapi mereka tidak bisa tidak mengantri untuk tes. Jadi hanya bisa menunggu.

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang