Chapter 181

73 5 0
                                    

Sekelompok orang saling pandang, lalu kembali ke rumah masing-masing. Song Jia juga berkata kepada Yang Jing dan yang lainnya: "Jika ada sesuatu yang terlalu berat untuk dipindahkan, kamu bisa datang dan menghubungi kami untuk meminta bantuan."

Yang Jing mengangguk, tapi hanya ada benda-benda itu di rumah mereka, meskipun semuanya tersiup angin, tidak ada yang bergerak.

Melihat Qin Huai membuka kunci pintu dengan lancar, Mu Nan menghela nafas lega: "Untungnya, tidak perlu mengganti pintu. Kualitas pintu kami cukup bagus. Jendela telah diganti berulang kali, dan pintunya sudah diganti dan masih bagus."

Pintu terbuka dengan mulus, dan keduanya masuk ke dalam rumah. Karena angin terlalu kencang, tiang-tiang listrik di luar hampir tumbang, sehingga listrik pasti tidak ada.

Saat Qin Huai sedang memeriksa kotak listrik di rumah, Mu Nan langsung berlari ke lantai dua untuk melihat apakah ayam dan kelinci masih hidup.

Namun suhu ini terlalu buruk untuk ayam dan kelinci. Sekalipun ada kipas angin yang meniup terus menerus, kelinci dan ayam mati, generator mati, dan bahan bakar habis. Dia tidak tahu kapan itu berhenti. Melihat kelinci dan ayam tak bergerak di tanah, hati Mu Nan menjadi dingin.

Begitu Qin Huai muncul, dia melihat wajah sedih Mu Nan dan berkata kepadanya, "Mati, bahkan kelinci pun mati!" Ini adalah kelinci dengan vitalitas yang kuat!

Ruang penyimpanan berantakan. Untung saja dindingnya dilapisi ubin, jadi cukup bilas dengan air. Qin Huai emeriksa kelinci dan ayam, ternyata mereka masih bernapas. Entah apakah mereka pusing karena panik terlalu lama atau ada apa. Qin Huai: "Kau keluarkan, masukkan ke dalam sangkar, kelilingi dengan es batu, dan lihat apakah bisa diselamatkan."

Mun Nan ingin mencari ruangan untuk menaruhnya, tapi selama lantai atas dan bawah memiliki jendela kaca, tidak ada ruangan yang bagus. Untungnya, Qin Huai memasang pintu besi di setiap lantai untuk keamanan, jadi lantai dua dan tiga ada gerbang besi di antara bangunan, ternyata menjadi tempat terbersih.

Mu Nan mengeluarkan ayam dan kelincinya, namun berlumuran kotoran dan sangat kotor, namun kini mereka sudah tidak terlalu peduli lagi, langsung dibuang ke kandang, makanan dan air diisi ulang, dan ditempatkan di dekat tangga. Dia mengambil dua potong es besar untuk mendinginkannya, dan mengisi ulang generator dengan minyak untuk menghasilkan listrik. Kipas angin itu juga tampaknya lemah dan rusak, dan tidak tahu apakah itu bisa menyelamatkan nyawa.

Rumahnya baik-baik saja, karena keadaan rumahnya kosong dan tidak ada apa-apa, sehingga meskipun pintu dan jendelanya pecah, yang ada hanya pecahan kaca, debu, dan pasir di tanah, serta gorden dan batang gordennya bisa diganti lagi. Pasalnya, angin yang kencang bahkan membuat batang gorden di dalam ruangan pun bengkok dan bengkok. Mengenai gordennya, dia tidak tahu kemana perginya.

Mu Nan juga meletakkan piring sayur itu sebelum lantai atas, jadi lantai atas kosong dan tidak ada apa-apa di sana, tapi AC mati, seluruh atap lantai atas sudah tertiup angin, dan hanya sebagian dinding tempat AC yang tersisa. Ketika Mu Nan mengikuti Qin Huai ke atas untuk memeriksa masalah, Jian Chu dan Yu Zibai juga ada di sana.

Jian Chu juga mengambil foto dengan ponselnya: "Sampai jumpa seumur hidup, ini layak untuk diperingati."

Setelah Jian Chu selesai berbicara, dia melihat ke bagian dinding yang rusak: "Jika aku tidak membangun tembok ini sendiri, aku akan curiga itu adalah proyek tahu. Anginnya sangat kencang. Aku tidak tahu apakah ada seseorang yang merekam videonya, seseorang seharusnya memfilmkannya, lagipula biasanya merekam sesuatu, jadi aku sangat ingin melihatnya."

Mu Nan menghela nafas: "Aku harap tidak akan ada badai pasir yang mengerikan di masa depan, dan kerugiannya akan besar."

Jian Chu tersenyum: "Mungkin badai pasir akan sering terjadi di masa depan. Bagaimanapun, tanahnya tandus, dan tidak ada kondisi untuk menanam pohon, kecuali kita dapat meneliti tanaman yang tahan terhadap paparan suhu tinggi dan dapat diberi makan hanya sedikit air."

Natural Disaster ApocalypseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang