759. To The End (18)

34 5 0
                                    

.

「Menuju Akhir」

»–R–I–M–«

.

‘Ah, apa mental bajingan ini tidak baik-baik saja? Kuatlah, Kim Hyunsung. Brengsek.’

Aku tidak berpikir dia baik-baik saja.

Emosi yang membingungkan segera ditransmisikan padaku. Aku bisa merasakan pusaran besar perasaan yang sulit dijelaskan memukul regressor kami.

Jika aku sedikit melebih-lebihkan, rasanya seperti puluhan ribu belatung menggerogoti seluruh tubuhku.

Dia membenci dirinya sendiri dan sepertinya menganggap situasi saat ini terlalu negatif.

Meski aku malu karena dia bereaksi berlebihan…

‘Apa itu wajar?’

Saat aku memikirkan apa yang harus Kim Hyunsung lalui untuk datang ke sini, kupikir reaksinya tidak terlalu aneh.

‘Karena banyak yang telah terjadi.’

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa proses pertumbuhan Kim Hyunsung di garis waktu kedua sebenarnya didasarkan pada hubungannya dengan Light Kiyoung.

Meski pertumbuhan fisik itu penting, pertumbuhan mental seharusnya menjadi prioritas utama.

Cahaya yang meluluhkan hati Kim Hyunsung, yang sedingin angin utara yang keras, lebih hangat dari siapapun. Cahaya itu adalah Kiyoung.

Pria itu selalu menjadi pusat insiden dan pusat dari beberapa hubungan manusia yang tersisa dari Kim Hyunsung. Pada suatu waktu, mereka saling salah paham, saling meragukan, dan bahkan bertemu sebagai musuh. Namun, pada akhirnya, itu berkembang menjadi hubungan yang paling dia percayai, berkontribusi pada pertumbuhannya dan pembentukan kepribadian baru.

Itu juga merupakan bagian dari psikoterapi, dan juga merupakan kursus pendidikan untuk mengajari Kim Hyunsung, yang lelah pada babak pertama, tentang hubungan sejati.

‘Benar. Brengsek. Benar sekali. Itu bisa dimengerti.’

Bukankah kita meledakkan semua keraguan ketika jiwa kita berkomunikasi? Dalam sudut pandang Kim Hyunsung, bisa kalau dia berpikir dirinya adalah sampah.

Aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa sakitnya dia ketika kecurigaan yang dia pikir telah dia hilangkan, kini kembali.

Bukankah lo penyelamat? Tidak, aku penyelamat mental. Jujur, aku melakukan penyesuaian mental cardiopulmonary Hyunsung.

Aku masih ingat mata Kim Hyunsung saat kami baru saja memulai ronde kedua.

Aku menyelamatkan orang, merawatnya, dan bahkan membayar biaya rumah sakit. Tapi sekarang dia curiga padaku… Berapa besar rasa malu yang dia rasakan?’

Aku bisa melihat pupilnya bergetar. Dia tampaknya tidak memiliki petunjuk tentang apa yang harus dilakukan.

Aku tahu pikirannya lemah, tapi sepertinya dia akan pingsan dalam waktu dekat.

Tangannya yang memegang pedangnya gemetar, dan terlihat bahwa dia dengan paksa menggigit bibirnya dengan erat.

Dia mungkin berpikir bahwa dia harus mencegah gangguan mental. Karena itu adalah momen penting baginya, itu bisa dimengerti.

‘Ah, apa benar untuk melanjutkan seperti itu? Sejujurnya, perang…’

Tentu, kami berada dalam situasi yang menguntungkan, tapi…

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang