784. The Last (17)

32 5 0
                                    

.

「Yang Terakhir」

»–R–I–M–«

.

Sejak kuil dan patung dibuat, banyak orang mengunjunginya. Pada dasarnya, itu terbuka untuk umum.

Ada banyak jemaat yang datang, tapi hanya sedikit orang yang bisa masuk.

Pada dasarnya, persediaan tidak cukup untuk memenuhi permintaan. Tidak, kalau dipikir-pikir itu tidak benar-benar terjadi.

Dari 24 jam dalam sehari, kuil dibuka untuk umum selama sekitar 3 jam. Diumumkan bahwa itu akan ditingkatkan menjadi 5 jam pada hari libur atau akhir pekan, tapi itu juga tidak akan cukup.

Itu menciptakan situasi di mana hanya sejumlah kecil jemaat yang diizinkan masuk. Untuk memasuki kuil dan melihat patung, mereka harus melalui prosedur yang sangat ketat.

Lebih sulit untuk memasuki kuil Kiyoung daripada mendapatkan visa masuk dari negara lain untuk alasan yang tidak masuk akal.

Sudah biasa bagi jemaat yang datang untuk melihat patung itu sekali dari tempat yang jauh lalu kembali tanpa mendapatkan hasil apa pun.

Mempertimbangkan bahwa ada kalanya mereka tidak membuka kuil karena situasi yang sulit, aku memikirkan apakah Guild Blue mengacaukan bisnisku dengan sepenuh tenaga.

Di titik ini, itu tidak ada bedanya dengan campur tangan bisnis.

‘Anggota guild terlalu banyak menghabiskan 21 jam bergiliran mengunjungiku.’

Kim Hyunsung dan Jung Hayan, yang memiliki taruhan yang sangat tinggi, tidak perlu melalui prosedur yang sama karena mereka hidup hampir di kuil. Park Deokgu, babi bajingan, dia juga sama…

Selain itu, ada waktu eksposisi eksklusif untuk beberapa anggota guild atau tokoh utama yang terkait dengan Guild Blue…

‘Mereka menjadi sangat stagnan karena itu. Tidak, tidak hanya stagnan. Mereka membusuk.’

Sungguh mengesankan melihat gerbang kuil dibuka untuk umum sepenuhnya.

Setidaknya Cho Hyejin, yang memiliki saham yang sama dengan Jung Hayan dan Kim Hyunsung, tidak terjebak di sana setiap hari, tapi terkadang dia datang ke kuil untuk menghabiskan banyak waktu.

– Aku agak sibuk hari ini.

‘Ya, aku tahu. Sial, siapa lagi yang akan melakukan hal yang benar di sana sekarang kalau bukan dirimu? Apa manajer Kim Miyoung baik-baik saja? Dia tidak akan pingsan karena bekerja berlebihan kan? Tidak, kau tidak akan pingsan karena bekerja berlebihan juga, kan?’

Tentu saja, mengingat stamina Cho Hyejin, itu tidak akan terjadi.

– Status keuangan guild tidak masuk akal. Aku tidak tahu kenapa banyak sekali pengeluaran… Kami harus membangun kuil lain, tapi kami tidak punya dana. Ku rasa kita harus mulai membebankan biaya masuk ke kuil. Kalau itu dirimu, kau akan menyuruh kami melakukan itu, tapi…

Tidak, bahkan aku tidak akan berani memikirkan itu. Akan sangat bagus jika mereka bisa mendapatkannya sebagai sumbangan atau persembahan atau sesuatu sebagai gantinya.

– Ngomong-ngomong, sepertinya aku mulai terbiasa tanpa dirimu di sini. Tetap saja, kadang aku merindukanmu… Yang lainnya juga. Sebenarnya, kupikir momen yang aku rasakan sebelumnya akan terus berlanjut, tetapi ternyata tidak.

‘Sungguh?‘’

– Aku rindu jalan-jalan, minum-minum, dan bermain catur. Pada akhirnya aku hanya berbaring di tempat tidur sambil melamun, kau tahu? Aku penasaran apa yang akan aku lakukan sekarang kalau kau ada di sini. Setidaknya, guild tidak akan memiliki masalah keuangan.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang