855. The Last (88)

16 3 0
                                    

.

「Terakhir」

»-R-I-M-«

.

"Sekarang... apa, unnie?"

"Y-Yah..."

"Kau tahu kan kita tidak dalam situasi yang bisa ditutup-tutupi begitu saja? Bukankah kita setidaknya harus mundur sekarang? Ini agak telat, tapi jika aku melaporkan situasi ke atasan, mungkin ada ruang untuk memperbaikinya entah bagaimana."

"Aku percaya junior Lee Kiyoung."

"Bajingan itu psikopat! Dia sudah gila! Akan lebih masuk akal untuk memperbaikinya sekarang dan menghubungi dewa matahari terbenam secara terpisah. Jika terus seperti ini, benua akan benar-benar tamat. Bisakah kamu melihat wajah dewa matahari terbenam sekarang? Dia jelas akan memusuhi kita. Pertama-tama, kita harus menjelaskan situasinya kepada atasan. Kita harus memberi tahu mereka kalau itu bukan salah kami."

"......"

"Kita harus bergerak sebelum dia menyelesaikan benua, kemari dan menghancurkan kita!"

"Kau harus mendengarkanku, Lauren!"

"Maksudku... unnie..."

Aku tidak punya pilihan selain memejamkan mata.

Saat aku membukanya lagi, aku melihat senyuman pria itu.

'Psikopat...'

Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan. Pikiran mengkhianati unnie yang tidak bersalah membuatku marah.

'Ini benar-benar akan berakhir.'

Tidak akan aneh jika itu menjadi kehancuran dimensi ini.

'Lagipula kita tidak bisa campur tangan, kan? Bukankah ini sudah tamat?'

Transformasi benua menjadi dungeon sudah berlangsung karena sistem sudah membuat keputusan, mungkin ada batasan untuk gangguan eksternal.

Cahaya asing terus menyebar ke langit. Hukuman dari kegagalan event adalah reka ulang dari hari kehancuran, tapi itu tidak ringan seperti sebelumnya.

Karena sistem memberlakukan penalti, hampir tidak mungkin memblokirnya dengan intervensi dari luar.

"Aku sudah lama tidak melihat benua, tapi... ada satu hal yang pasti. Aku belum pernah melihat tempat yang se kacau ini. Perang besar, perang untuk pembebasan ras yang berbeda, dan perang yang disebabkan oleh kelaparan besar lebih baik dari ini."

'Ini benar-benar kacau.'

Aku telah melihat banyak perang terjadi karena keegoisan manusia, berperang karena kepentingan, dan banyak alasan lainnya.

Aku telah menyaksikan perjuangan benua untuk mencegah monster, iblis, atau makhluk dari kehampaan, tapi ku pikir semua krisis itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang terjadi sekarang.

'Ini gila.'

Tidak ada kata lain yang lebih baik untuk menggambarkan situasi saat ini.

Monster mengamuk di semua tempat, dan perang di area di mana event jatuh bahkan belum berakhir.

Dewa matahari terbenam, yang aku percayai, sedang mengamuk, dan orang yang turun untuk memperbaiki semua ini menambah bahan bakar ke api.

"Mana mungkin aku tidak cemas? Ini sudah berakhir. Aku datang jauh-jauh ke sini setelah mempercayaimu... tentu saja, aku tidak menyalahkan unnie, tapi... i-ini... kalau ini tidak berakhir dengan baik, bagaimana kita akan hidup?"

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang