774. The Last (7)

39 5 0
                                    

.

「Yang Terakhir」

»-R-I-M-«

.

'Maksudku, aku bersyukur dia menerimanya, tapi...'

"Aku akan melakukannya apa pun yang terjadi. Aku bisa menulis kontrak sekarang, kan? Kan?"

'Kenapa aku merasa sangat cemas?

"Aku hanya perlu menandatangani di sini, kan, Junior Lee Kiyoung?"

'Mengapa dia sangat termotivasi?'

Itu adalah pertama kalinya saya merasa cemas dengan seseorang yang menerima permintaan saya.

'Apa dia berhutang?'

Tidak, aku tahu dia berhutang, tapi yang paling membuatku cemas adalah jumlahnya.

Kupikir perusahaan bisa menangani hutang Benignore, tapi itu akan jadi racun kalau aku tidak bisa menyelesaikannya segera.

Tidak ada yang mau bangkrut terkubur dalam hutang segera setelah memulai bisnis. Meski ada banyak divinity yang bisa didapat di masa depan...

"Tunggu..."

"Apa aku bisa tanda tangan di sini sekarang?"

"Boleh aku melihat sekilas situasi keuanganmu?"

"Tentu saja, Junior Lee Kiyoung. Tidak begitu bersih, tapi... I-ini juga tidak terlalu berantakan."

Benignore diam-diam mengulurkan tangan, dan sebuah file kecil mulai muncul di tangannya. Saat aku memindainya ke atas dan ke bawah, aku mengangguk. Setelah membaca ekspresiku, dia menghela nafas lega.

"Tidak... seburuk itu, kan?"

Jujur, itu tidak cukup baik bagiku untuk merasa lega.

'Ya, seperti yang dia bilang.... tidak seburuk itu, tapi...'

Benua bisa mengatasinya. Tapi, dia tidak.

'Bagaimana dia hidup? Apa dia bisa makan dengan benar? Maksudku, tidak apa-apa meminjam, tapi kenapa bunganya tinggi sekali?'

Detailnya sangat mengerikan sampai aku tidak bisa melihatnya dan membuka mata.

'Di level ini, tidak ada bedanya dengan ditipu.'

Itu tidak cukup untuk mengatakan kalau dia ditipu. Kukira dia berfoya-foya dengan divinity, tapi bukan itu masalahnya. Sebaliknya, dia tidak punya divinity untuk menikmati kemewahan.

"Aku juga akan bekerja keras, pengikutku Lee Kiyoung. Aku bahkan tidak akan memintamu melunasi hutangku. Aku akan mandiri. Ya! Aku benar-benar menantikan masa depan."

'Hei. Memangnya apa yang bisa kau lakukan?'

Itu memang mungkin sekarang, tapi aku harus melihat orang-orang yang telah meminjamkan divinity pada Benignore.

Ada apa dengan semua penipu itu? Sial, kata mereka orang kaya cenderung kikir. Tapi ternyata ada yang lebih buruk dari iblis di sini.

"A-Aku tidak yakin tindakan ini benar, tapi... tetap saja, kurasa kau tidak benar-benar menginginkanku... Aku memutuskan untuk mempercayaimu sebanyak kau percaya padaku."

Melihat omongannya, sepertinya tidak ada alasan lain. Mungkin caraku berbicara dengan tulus membuatnya tersentuh.

'Ini bagus.'

Itu kecil, tapi salah satu sumber sakit kepalaku sudah beres.

"N-Ngomong-ngomong, junior Lee Kiyoung. Ini aman, kan? Kau punya rencana lain, kan? Kurasa kau sudah tahu, tapi tidak mudah mengoperasikan benua di luar perlindungan para petinggi... Tentu saja, bukannya tidak akan ada kompensasi sama sekali, tapi... akan mudah terkena berbagai ancaman."

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang