871. The End of the Scenario (4)

21 3 0
                                    

.

「Akhir Dari Skenario」

»–R–I–M–«

.

‘Kenapa dia sangat serius?’

Tentu, tidak pernah ada waktu ketika Kim Hyunsung tidak serius, tapi dia tampak lebih bertekad dibandingkan biasanya, yang mana membuatku cemas.

‘Ya, serius memang bagus. Orang-orang akan menjadi lebih berminat.’

Melihat penjahat besar di depannya, aku merasa bahwa kita sudah mencapai akhir dari skenario.

Dari sudut pandangnya, dia mungkin berpikir bahwa dia tidak boleh mengacaukan garis waktu kali ini.

Dia mungkin lebih berhati-hati karena ini adalah kesempatan yang diciptakan oleh para anggota Guild Blue.

Mungkin rasanya seolah kita tidak pernah menginvestasikan apapun, tapi Guild Blue tidaklah tidak terlihat.

Tidak seperti Jung Hayan, yang terus mengisi ulang mana-nya, sumberdaya yang dapat digunakan anggota guild lainnya terbatas.

Ada batasan bagi kekuatan suci Elena dan Sun Heeyoung. Sama halnya bagi mana Hwang Jeongyeon dan kapasitas kekuatan fisik garis depan.

Tak heran, mereka tampak kelelahan. Seluruh tubuh mereka terluka dan belum disembuhkan oleh kekuatan suci, serta kondisi equipment mereka memprihatinkan.

Aku perlu mengakui perjuangan mereka untuk membawa Kim Hyunsung kemari sambil bertarung dengan monster peringkat atas.

‘Misi mereka tidak berakhir di sini.’

Tujuan party adalah untuk menghapus hambatan sebanyak mungkin dan membantu Kim Hyunsung sebisa mungkin agar bisa mencapai tempat yang aman.

Bukan hanya pertarungan itu yang membuat misi ini sulit.

Anggota guild menyebarkan kotak sihir and dan segera bersiap untuk pertarungan selanjutnya. Bahkan petualang yang sangat berpengalaman pun tidak akan melanjutkan misi ketika mereka dikepung oleh musuh.

Guild Blue tidak terkecuali. Keahlian Cho Hyejin akan tidak berguna, akan sulit untuk melindungi semua jarak yang dengan tangan kecilnya.

Sun Heeyoung dan Hwang Jeongyeon, yang mengenakan perlengkapan bertarung, juga perlu bertindak untuk melindungi mereka

“Hyung. Ayo.”

“Semoga beruntung, Master Guild.”

“Semangat, Oppa.”

“Sampai jumpa lagi, Master Guild.”

“Woof!”

Semua orang melepas Kim Hyunsung dengan cara masing-masing. Bahkan Whitey juga.

Dia sedikit mengangguk lalu kembali melebarkan sayapnya.

Song Sookyung kembali melempar provokasi, tapi dia tidak terpancing. Karena sekarang, tujuannya sudah jelas, dia tidak akan memikirkan hal lain lagi.

Tak lama setelah Kim Hyunsung melompat keluar, anggota party mulai bertarung.

Tidak hanya Guild Blue. Tidak ada serombongan yang mundur dari medan pertempuran yang akan menentukan nasib benua. Suara keras dan teriakan bergema di tempat itu.

Suara yang memanggil nama Putra Cahaya paling dominan, ketika para prajurit kembali memanggil nama Dewa Senja. Para priest menatap Sunset Swordsman, yang memancarkan cahaya terang.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang