.
「Terakhir」
»–R–I–M–«
.
“Apa kau menemukan sesuatu yang aneh?”
– Tidak… Aku hanya ingin tahu apa kau baik-baik saja.
‘Apa aku berbicara terlalu pelan?’
“Apa kau takut akan ada trauma lagi?”
– Ya… dalam banyak hal.
“Tentu saja, aku bohong kala mengatakan itu tidak sulit, tapi… Kita harus mengatasinya. Sungguh memilukan melihat apa yang ku sebabkan pada saat itu, tapi aku merasa beruntung punya kesempatan untuk menghentikannya seperti ini.”
– Aku senang kau mengatakan itu, tapi tetap saja… Kupikir mungkin lebih baik kau istirahat kali ini.
“Aku tidak bisa mengingat dengan benar, tapi aku tahu segalanya. Aku siap menghadapinya.”
‘Kenapa dia tiba-tiba seperti ini?’
Setelah melihat Jin Qing berbicara dengan lugas pada Red Mercenary dan letnan federal untuk memenuhi batas waktu 18 jam, aku melihat Hyejin kembali menggenggam tombaknya dengan erat.
Aku memikirkan betapa pentingnya menampakkan itu kembali, tapi aku membahasnya seolah itu bukan sesuatu yang istimewa. Saat memikirkan fakta bahwa setelah kematian Raja Wabah, anggota guild dipenjara dengan kedok tindak perlindungan…
‘Masuk akal.’
Mungkin karena aku terlalu nyaman dengan Cho Hyejin.
Aku blak-blakan, tapi mungkin sedikit lebih meyakinkan untuk melanjutkan di posisi yang lebih solid.
Benar. Sedih memang, tapi Light Kiyoung sudah siap menghadapi dosa masa lalu dan hal-hal yang telah dilakukannya.
Lauren dan Benignore telah memaafkan aku atas dosa-dosaku, tapi itu tidak menghilangkan rasa bersalah yang harus ku tanggung. Aku tidak bisa mengatakan bahwa itu semua palsu pada saat ini.
– Jujur tidak tahu apa kau benar-benar siap menghadapinya.
“Apa maksudmu?”
– Aku mengkhawatirkanmu.
“……”
– Aku berharap itu hanya hujan badai, tapi… saat kau turun ke tubuhku…
“Oh, kalau dipikir-pikir, aku penasaran. Kira-kira apa yang akan terjadi pada jiwa tubuh yang kumiliki. ”
– Aku tidak terlalu merasakannya, tapi ku pikir aku bisa mengerti kenapa kedatangan itu disebut berkat dewa. Aku bisa belajar sedikit tentangmu melalui itu. Seolah aku bisa merasakan di mana kau berada dan bagaimana kondisimu. Jika memang benar bahwa kau menjadi dewa, mungkin… menyebut diriku wakil dari dewa… Melalui rangkaian proses itu, aku bisa mengerti dirimu. Tapi aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.
“Apa… Itu mungkin…”
– Aku tidak tahu tempat macam apa itu, atau tepatnya di mana kau berada, tapi…
“Mungkin jiwamu? Aku tidak tahu apa aku bisa menyebutnya sebagai jiwa. Tapi, tampaknya itu terisolasi, jadi kau merasa seperti itu. Dialugia juga ada di sini, dan aku rukun dengan Benignore. Kadang Lauren berkunjung. Aku yang paling mengerti kondisiku. Aku tetap dan akan selalu seperti itu. Jujur, awalnya aku agak bingung, tapi…”