795. The Last (28)

14 3 0
                                    

.

「Yang Terakhir」

»–R–I–M–«

.

“Kopi hari ini enak.”

"Terima kasih ayah."

“Berhenti memanggilku ayah. Kau akan menjadi terlalu terikat.”

“…”

“Aku tahu. Kecerdasanmu tidak tinggi. Taktik Kim Hyunsung, astaga. Kau akan kewalahan bahkan hanya dengan Taktik Whitey… kau terlalu serakah. Astaga… Pff… Pfff. Fuhahahahehehe. Persetan denganmu, bajingan. Kau harus belajar Taktik Whitey dulu.”

“Itu… Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan manusia biasa.”

“Kan?”

"Tentu saja! Itu tidak mudah bahkan bagiku, jadi bagaimana manusia bisa meniru ayahku? Masalah itu tidak bisa diselesaikan hanya dengan kecerdasan tinggi, dan tidak mudah untuk menilai dan menganalisis cara kerja medan perang.”

“Kan kan?”

“Bahkan jika dia beruntung dan berhasil, itu tidak lebih dari berpura-pura atau plagiarisme.”

“Apa? Maksudmu dia akan berhasil jika beruntung?”

“Aku hanya berkata, jika.”

"Keluar dari sini."

“…”

'Sukses, pantatmu.'

Melihatnya sekarang, aku tidak berpikir dia akan sesukses itu.

'Bagaimana kau bisa sukses dalam sesuatu yang bahkan Jihye menyerah?'

Bahkan Lee Jihye, yang berperan sebagai komandan, tidak mampu menangani Taktik Kim Hyunsung dengan baik. Dia hanya bisa memasukkan beberapa kata sederhana, dan itu pun berdasarkan pada pilihan taktisnya.

Aku tidak menjelek-jelekkan dia. Itu memang area yang tidak bisa dia sentuh sejak awal.

“Itu sedikit berbeda.”

Dia tidak mengendalikan Kim Hyunsung secara efisien. Aku ingin memberinya nilai besar karena menggunakan Kim Hyunsung sebagai unit infanteri cepat, tapi…

‘Kalau begitu, kenapa ada alasan untuk menggunakan Taktik Kim Hyunsung?’

Orang bisa saja melatih kelompok infanteri cepat dan menggunakannya, kan? Tentu saja, tidak ada infanteri yang bisa secepat Kim Hyunsung, membuat asumsi itu sendiri menjadi tidak berarti…

Intinya Kim Hyunsung bisa mencapai efisiensi terbesar saat ia berperan sebagai Kim Hyunsung.

Skill pribadi orang yang mengarahkan strategi itu penting, tapi pemahaman pada Kim Hyunsung lebih penting lagi.

Apa yang dia pikirkan, apa yang bisa dia lakukan, kondisinya, skill dan kebiasaan yang dia miliki, dan bahkan detail terkecil pun harus ada di kepala ahli taktik, dan melakukan itu bukanlah hal yang mudah.

Ikatan dan persahabatan sejati dibangun dengan melalui medan perang yang tak terhitung jumlahnya, dan hubungan kami tercipta karena kami mempercayai satu sama lain dengan sepenuh hati.

'Itulah langkah khusus kami.'

Mind's Eyes memang membantu, tapi akulah faktor utamanya.

'Sial, latihlah sesukamu. Kau tidak akan bisa melakukannya.'

Aku tahu apa yang dia pikirkan. Taktik Kim Hyunsung memang mengesankan, tapi dimana lagi ada pemandangan yang begitu indah? Itu dikerahkan dengan kecepatan sangat tinggi. Aku mengerti dia ingin melakukannya juga.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang