856. The Last (89)

13 3 0
                                    

.

「Terakhir」

»–R–I–M–«

.

Tidak mudah secara tersirat bertanya tentang sesuatu yang harusnya tidak dibicarakan, tapi aku tidak bisa melakukan apa pun tanpa menyelesaikan pertanyaan ini.

Saat aku mengalihkan pandangan sedikit, aku melihat Lee Kiyoung tersenyum, sepertinya kehilangan akal sehatnya.

‘Kenapa kau harus terlibat dengan pria seperti itu…?

Kalau aku tau ujungnya seperti ini, aku akan lebih memperhatikan dia.

Benignore dan Belial belum mengatakan apa-apa, tapi dadu sudah dilempar. Saat aku berbicara lagi, mereka menatapku.

’Aku harus mengatakannya.’

“Aku… aku tidak selalu mengamati Putra Cahaya, tapi aku yakin laut dimensional di Danau Cermin bukanlah telur paskah. Jelas itu sebuah bug. Sejak awal ini aneh bagaimana bisa mereka berhasil keluar-masuk laut dimensional dengan kapal rongsok buatan manusia?”

“Kita tidak bisa menganggapnya sebagai bug, Lauren. Itu…”

“Ya. Itu sebabnya dia tidak memperbaikinya… Itu yang mungkin dipikirkan semua orang.”

“……”

“Bisa jadi itu kehendak sistem.”

“……”

“Dewa luar jelas melanggar norma, jadi kupikir sistem memberi hadiah pada dewa matahari terbenam dan Putra Cahaya untuk melawan mereka. Kupikir itu adalah cara untuk mengupgrade mereka secara gratis. Sebenarnya, jika dia memilih Tombak Longinus. Pada akhirnya akan menjadi musuh, jadi itu tidak akan ada artinya…”

“……”

“Tapi itu tidak terjadi. Aku tidak pernah melihat liontin itu digunakan pada hari kehancuran atau dalam perang melawan Dewa Luar. Sejak awal benda itu disembunyikan seolah-olah itu tidak ada dan diperlakukan seolah-olah tidak pernah diperoleh. Dia bahkan tidak mengingatnya, apalagi para pengikut Putra Cahaya yang pergi ke Danau Cermin saat itu, dan dewa matahari terbenam juga sama. Itu bahkan tidak tercatat di Pencapaian Benua. Bukankah masuk akal jika seseorang dengan sengaja menghapusnya?”

“Sepertinya kau sudah menggali cukup banyak. Aku bisa melihat kerja kerasmu.”

“Itu karena bergabung dengan tempat ini sana seperti judi. Aku perlu tahu apa yang aku butuhkan, kan?”

“A-Apa kau tidak percaya padaku, Lauren?”

“Bukan itu. Karena aku sudah di sini, aku ingin melakukan hal yang benar. Aku melakukannya untukmu.”

Jelas terjadi banyak hal aneh. Keadaan ini sangat janggal sampai menyebutnya dengan istilah aneh tidaklah cukup.

‘Apa itu, sih? Kenapa aku tidak bisa melihatnya?’

Rasanya aneh tidak bisa memeriksa dan mengkonfirmasi item itu dengan mataku, apalagi dengan Pencapaian Benua. Itu tidak bisa dijelaskan dengan mengatakan seseorang sengaja memblokirnya.

Tentu saja, mudah ditebak siapa yang melakukan ini. Jelas siapa yang memblokir informasi tentang itu.

“Kurasa itu Lucifer.”

“……”

“Mungkin dia. Apa aku salah?”

Tidak ada iblis yang bisa melakukan ini kecuali mereka berada di level yang sama dengannya atau lebih tinggi, mengingat hanya iblis atau dewa peringkat tinggi yang bisa membuat absurditas ini menjadi mungkin.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang