.
「Yang Terakhir」
»–R–I–M–«
.
– Kurasa dia sudah sampai, Jung Hayan. Bagaimana kalau kita pergi lapangan, menghampiri Guild Master lalu beristirahat? Kamu belum tidur nyenyak dalam beberapa hari…
– Ah… Oke…
– Kamu juga harus mengucapkan selamat malam kepada Wakil Guild Master.
– Ya. Aku h-harus merapal mantra lagi dulu. T-Tunggu sebentar, Sora.
– Ya. Tidak terburu-buru. A-Aku akan…
Kupikir situasi Jung Hayan sudah mendingan.
‘Apa yang harus aku lakukan dengan Hyunsung?
Setelah memasuki rumah, aku melihat Jung Hayan memandang rendah aku.
Tentu saja, tidak ada yang terjadi dengan tubuh lamaku. Itu diperlakukan untuk mencegah korupsi sejak awal, dan pada kenyataannya, itu tidak mudah rusak bahkan tanpa perawatan sihir seperti itu.
Itu tidak terlihat hangat, tapi tidak terlihat kaku atau keras. Kulitku mungkin lembut, dan… sekilas, terasa hidup karena berbagai mantra masih dipertahankan.
Meski diberitahu bahwa Kim Hyunsung dan Park Deokgu akan datang, dia merapal mantra sihir beberapa kali karena dia masih merasa tidak nyaman.
Setelah menerapkan berbagai kutukan dan mantra, aku melihatnya diam-diam membelai pipiku.
Setelah melihat sekeliling sedikit, dia menciumku dengan tenang, dan aku melihatnya cekikikan tanpa alasan.
‘Dia sedikit aneh seperti biasanya, tapi…’
Setidaknya dia terlihat sehat…
Aku bertanya-tanya apakah benar menyebut itu sehat, tapi obat penenang yang Sora berikan tampaknya berhasil. Melihatnya dalam keadaan stabil yang sebelumnya tidak mungkin dicapai, aku merasa aneh karena cemas barusan.
– Ya. Sora unnie. Guild Master saat ini sedang diberitahu tentang situasinya
– Benarkah?
– Ya. Situasi kerusakan sedang dikompilasi, tapi kenyataannya, tidak ada kerusakan nyata… Melihat bahwa tidak ada kehancuran di gudang guild atau tempat lain, kita dapat menilai bahwa musuh mengincar Wakil Master Guild.
– Ini yang terburuk. Jung Hayan mungkin akan segera keluar. Laporkan situasinya ke Hyunsung dan setelah selesai, hubungi aku.
– Ya, Sora unnie.
– S-Sora? Aku disini.
– K-Kalau begitu… Tolong, Park Li-ahn-ssi.
– Apa?
– Terima kasih atas kerja kerasmu, Nona Park Li-ahn.
– Ah… Ya… Ya… Sora-ssi…
– Apa urusanmu sudah selesai, Jung Hayan?
– Uh… Ya… barusan…
– Ah. Tidak apa. Aku baru saja menerima laporan darinya. Bisa kita pergi?
Dia memang sehat secara mental karena dia memiliki obat penenang yang efektif.
Rasanya seperti dia sedang melintasi papan es tipis atau berjalan di ayas satu tali, tapi tidak apa-apa untuk berasumsi bahwa sementara Han Sora memegangnya dengan kuat, ada sedikit kemungkinan bahwa Jung Hayan akan menyebabkan masalah yang sama seperti sebelumnya.