862. The Last (95)

15 2 0
                                    

.

「Terakhir」

»–R–I–M–«

.

‘Mana mungkin dia ingat, idiot?’

Mana mungkin Hyunsung mengingatnya saat dia telah menyelamatkan begitu banyak orang?

Ribuan orang akan muncul jika dia mengumpulkan semua orang yang telah dia bantu sebelumnya.

‘Jujur, jika aku bertanya apa yang kau lakukan tahun lalu, apa kau bisa menjawabnya? Dasar bajingan psikopat. Baginya, menyelamatkan orang adalah rutinitas sehari-hari.’

Benar begitu.

“Itu kesehariaku…”

Itu bukan melebih-lebihkan. Bagi Kim Hyunsung, menyelamatkan orang adalah kesehariannya.

Entah itu tindakan suka rela, disengaja, atau tanpa sadar, fakta itu tidak berubah.

Selama tutorial dan setelahnya, dia melindungi banyak orang dari bahaya.

Ada beberapa saat ketika dia jauh dariku, jadi pasti ada banyak kasus lain selain yang telah aku saksikan.

Dia tidak cukup dingin untuk berpura-pura tidak melihat mereka yang sedang krisis, terutama karena dia memikul tanggung jawab yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Mungkin itu pengaruh dari dermawan yang ia temui di putaran pertama, tapi aku benar-benar tidak bisa mengaksesnya karena aku tidak tahu apa yang Kim Hyunsung pikiran tiap kali dia membantu orang lain…

Maka dari itu, lebih tepat untuk mengatakan bahwa itu adalah kesehariannya.

Mungkin tindakan itu tidak dilakukan dengan niatan baik, tapi hasilnya tidak berubah tanpa peduli apa alasannya.

Tentunya, dia mungkin tidak begitu tertarik atau peduli dengan tindakannya.

Jadi itu sebabnya dia terlihat kebingungan sekarang. Dia pikir bahwa tindakannya menghasilkan dampak yang paling buruk. .

– Ah…

– Bukankah kau menyelamatkan aku? Dewa Matahari Terbenam menyematkan nyawa dan jiwaku. Sejak hari itu, hidupku… menjadi sepenuhnya berbeda dari sebelumnya. Uluran tanganmu telah membuatku melangkah sejauh ini, Dewa Matahari Terbenam. Semua karenamu. Apa kau ingat?

‘Ayolah, mana mungkin dia ingat, bajingan? Jangan sok dekat sok punya ikatan. Kau tidak semenarik itu. Dia tidak ingat wajah ataupun namamu.’

Song Sookyung, yang terus membicarakan topik yang tidak begitu aku pahami, juga masalah, tapi nyatanya, aku lebih cemas pada Hyunsung daripada penjahat itu. Lagipula, aku sudah bisa menebak apa yang sedang dia pikirkan.

Dia mungkin menyalahkan diri sendiri. Kali ini juga, Hyunsung mungkin berpikir bahwa semua ini terjadi karena dirinya, bahwa dia melakukan sesuatu yang tidak seharusnya dia lakukan.

Dia mungkin merasa kecewa dengan tindakannya, membantu seseorang yang bahkan tidak bisa dia ingat. 

Sekarang dia marah pada dirinya sendiri, orang lain, dan membeci dunia.

– Ja-Jangan konyol!

– Itu benar. Aku tidak akan berbohong padamu.

– Hentikan kegilaan ini, bangsat! Berhenti menipuku!

– Saat itu, kau benar-benar…

– Dasar bajingan!

Mengangkat pedangnya, Kim Hyunsung mengayun pedang itu ke arahnya.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang