.
「Menuju Akhir」
»–R–I–M–«
.
Apa yang ku rasakan adalah sesuatu yang sangat dekat dengan kegembiraan.
Aku tidak tahu bagaimana menggambarkan situasinya, tapi mungkin ini mirip dengan kegembiraan. Perasaan gembira yang kurasakan sebelumnya menyebar ke seluruh tubuhku.
Medan perang yang luas telah disiapkan untukku. Ketika semua potongan puzzle cocok, kesenangan primordial yang dialami manusia menyapu punggungku.
Faktanya, baik di garis waktu pertama atau pun garis waktu kedua, aku tidak pernah memberikan artian khusus dalam pertempuran.
Akan lebih tepat untuk mengatakan aku netral tentang itu. Aku serius. Bagaimana orang bisa memberi artian khusus pada perang?
Jeritan datang dari mana-mana, dan tubuh dipenuhi keringat dan darah. Banyak suara nafas berat yang tersengal, dan ketakutan akan kematian berlimpah. Aku sering kelelahan setelah pertempuran, dan tidak bisa tidur karena cemas di malam sebelum perang itu sendiri.
Tentu saja, ada berbagai jenis orang dari waktu ke waktu.
Pasti ada orang yang benar-benar menikmati peperangan.
Baik di garis waktu pertama maupun kedua Mercenary Queen menikmati pertempuran itu sendiri, jadi bisakah dia dimasukkan dalam kategori itu? Aku tidak berbicara tentang orang gila darah yang berkeliaran di medan perang.
Cha Heera, Master Guild Red Mercenary, adalah tipe manusia yang sangat menikmati pertarungan. Mungkin dia merasakan kesenangan yang sama.
Tidak, itu tidak mungkin.
Dia belum pernah melalui medan perang bersamanya. Mungkin yang dia rasakan adalah jenis emosi yang berbeda dari emosiku.
Aku merasa semuanya terhubung dengan rapi. Saat aku melayang di atas langit, aku merasakan Breath yang mengalir, tapi aku bahkan tidak perlu menoleh.
Aku tahu itu akan melewatiku.
Dragon Breath yang lewat tepat di samping telingaku menyapu para malaikat di depanku.
Aku bisa melihat ruang yang tidak mungkin terbuka, tapi aku tidak mengarahkan tubuhku ke sana.
Tempat yang harus ku tuju bukan di sana. Saat itu, ruang yang lebih besar terpantul di mataku, aku merasa diriku bergerak maju saat sayap-sayap itu mengepak.
Rasanya seolah aku berkendara di jalan tol. Aku bisa mengayunkan pedangku tanpa berpikir.
Meski mungkin terdengar agak berlebihan, rasanya musuh menyerahkan titik vital mereka sendiri. Hanya aku yang lolos dari cahaya dan sihir yang bergemuruh dari segala arah.
‘Ini…’
Ini baru.
Perasaan berada di zona perang yang tak terbayangkan terorganisir dengan baik terasa baru setiap saat.
‘Ini menyenangkan.’
Aku bersenang-senang di medan perang yang sangat kubenci sampai aku berpikir itu ironis, namun pasti akan seperti itu. Sulit untuk mengatakan kesenangan ini datang dari pertarungan itu sendiri. Satu-satunya masalah adalah…
‘Apa tubuhnya dalam kondisi normal?’
Tubuhnya tidak dalam kondisi prima saat ini.
‘Haruskah aku menghentikan ini sekarang?’