845. The Last (78)

17 4 0
                                    

.

「Terakhir」

»–R–I–M–«

.

Dari sudut pandangnya, itu pasti langkah terbaik.

Prosesnya mungkin agak beda, tapi aku bisa jamin aku akan melakukan hal serupa kalau aku di posisinya.

Untuk sepenuhnya menyembunyikan kondisi untuk penyelesaian event dan menarik semua mata padanya.

Itu semua gertakan, dan itu adalah naskah yang dibuat-buat.

Ekspresi arogan di wajahnya, caranya menyebut manusia sebagai serangga rendahan, dia yang tetap tenang saat dipukuli, dan benda yang dia jatuhkan di Laios semuanya ada dalam naskah.

Aku segera menyadari bahwa itu telah dirancang dengan sisi ini sebagai media.

Dia berhati-hati namun berani. Dia memiliki beberapa asuransi, dan dia melempar dadu pada saat yang menurutnya benar.

Melihat dia telah menipu Jin Qing dan Cho Hyejin, aku hanya bisa berpikir bahwa dia benar. Ini karena hasilnya benar-benar mengatakannya.

Semua orang menatap langit saat dia memegang pedang besar dan menjadi inkarnasi raksasa dari Belial. Bahkan setelah menggosok mataku, aku tidak bisa menemukan sosok Benignore, yang menahannya dari acara Raja Wabah saat itu. Karena ini adalah peristiwa yang telah berlalu.

Itu adalah peristiwa yang terlewat dengan sendirinya saat aku memperhatikan Raja Wabah, yang mengibaskan ekornya dengan lembut di depanku.

‘Pasti ada petunjuk.’

Daerah terinfeksi yang belum ada saat itu, yang terjangkit wabah, pasien yang terisolasi, dan Priest Agung yang menjaga mereka.

Keluarga dalam kesusahan dan mereka yang berdoa. Sebuah gereja yang bekerja keras untuk memurnikan tanah dan divine power besar yang terus-menerus jatuh.

‘Itu pasti kondisinya.’

Jika aku ingin menyerang event ini, seperti biasa, mungkin itu kuncinya.

Aku seharusnya menampung divinity yang mereka kumpulkan atau memanggil inkarnasi Benignore yang bisa digunakan untuk event utama dengan menyelesaikan beberapa event kecil.

Begitu kan cara kerja game?

Jika aku menyelesaikan quest berantai,  hadiahnya akan muncul di akhir.

Mungkin dia melakukan hal serupa. Bukankah benar untuk menduga bahwa dia menyelesaikan event kecilnya sendiri sambil menghadap ke sisi ini?

“Bisakah aku setidaknya mendapatkannya sekarang?”

Mungkin agak terlambat, tapi mungkin tidak apa-apa. Divinity berkumpul lebih banyak di saat-saat krisis, dan belum semuanya hancur.

“Hyejin, ayo lihat apa kita bisa melanjutkan dengan event kecil atau quest yang berpusat di area terinfeksi, yang terinfeksi, dan para priest berpangkat tinggi di sana. Bahkan petunjuk terkecil itu bagus. Beritahu Jin Qing juga…”

– Sial.

“Kurasa harga diri bajingan ini sangat terluka.”

Apa kau sesak napas?

Ada alasan. Ini karena dia tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya atau apa ending dari Raja Wabah.

Namun, dia menggigit bibirnya ketika dia menyadari bahwa ada kondisi lain.

Dia tidak suka fakta bahwa dia melewatkan sesuatu. Dia mungkin berpikir bahwa dia telah dibodohi lagi. Lawan yang dia pikir bersenang-senang bertarung sebenarnya melakukan sesuatu yang lain.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang