.
「Terakhir」
»–R–I–M–«
.
Whoooooosh.
Dengan suara itu, aku merasa penglihatanku kembali normal.
‘Kim Hyunsung dari Lindel?’
“Kim Hyunsung dari Lindel.”
‘Apa ini garis waktu pertama? Apa aku baru saja melihat garis waktu pertama?’
Tanpa sadar aku merasa dibenci. Aku tidak punya pilihan selain dengan cepat menekan emosiku yang kacau.
‘Apa itu barusan?’
Emosiku sangat membingungkan sampai-sampai aku kaget. Aku merasa sangat aneh hingga aku mati rasa, tidak peduli seberapa keras aku menggigit bibir atau menepuk pahaku.
Air mata mengalir dari satu mata.
Aku mencoba untuk menutupi mataku, tapi tidak mungkin dia tidak menyadarinya.
‘Sial, kenapa aku cengeng sekali?’
Rasanya tidak enak memiliki pikiran yang sulit dijelaskan. Aku berpikir tidak perlu panik atau gugup, tapi tubuhku bereaksi melawan keinginanku.
Aku tahu itu. Aku sudah memprediksi ini.
Bukankah aku memutuskan untuk memahami bahwa Kim Hyunsung entah bagaimana terlibat dalam kasus ini, dia punya kondisinya sendiri, bahwa ada sesuatu yang tidak aku ketahui?
Akan tetapi, aku merasakan pengkhianatan yang luar biasa. Aku tidak membendung perasaan itu, perasaan mendobrak keluar dari dalam diri saya.
‘Bukankah kau memutuskan untuk memisahkan garis waktu kedua dan pertama?’
Sial, jujur saja, itu tidak bisa dihindari.
Kalau aku harus ribut atas nama Kim Hyunsung, ada banyak hal yang bisa aku katakan.
Di masa situ pasti sulit bagi Kim Hyunsung, yang menerima status bangsawan di bawah Charlotte, untuk menolak pendapat yang mendekati mainstream.
Aku tidak tahu persis seperti apa pembersihannya, tapi itu bisa jadi keputusan demi kesejahteraan Kekaisaran.
Aku tidak bisa menyangkal kalau itu mungkin hanya secara politis menyapu Charlotte atau pembersihan di mana keberadaan Kekaisaran atau benua dipertaruhkan.
Mungkin itu berhubungan dengan Kim Hyunsung yang tidak ingin Charlotte menjadi permaisuri Kekaisaran. Andai aku di posisi Kim Hyunsung, kemungkinan besar aku akan setuju dengan rencana itu.
‘Jika itu benar-benar masuk akal.’
Harusnya ada label itu.
Meski insiden yang dialami oleh Pahlawan Bertopeng dan Park Deokgu terasa menyedihkan, di era ini, orang mungkin berpikir bahwa mereka tidak bisa memahami keadaan kedua individu itu.
Mempertimbangkan pandangan politiknya, mungkin saja dia jatuh ke dalam perangkap, itu juga tidak bisa disangkal.
Tentu saja, aku tidak membela ide untuk meledakkan kota, kesimpulannya Kim Hyunsung mungkin menghadapi situasi yang tidak bisa dihindari.
Kenapa dia menunjukkan ini padaku? Kenapa aku melihat ini saat semuanya sudah berakhir?
Bukankah waktunya terlalu spesifik untuk mengatakan situasi dengan summoner iblis ini adalah pemicunya?