.
「Terakhir」
»–R–I–M–«
.
“Hah? Hah?”
“Pertama, duduklah. Benignore.”
“Di mana… kita? Tidak… yang lebih penting… huh? Hah? Hah… Apa kau benar-benar junior Lee Kiyoung? Benarkah?”
“‘Ya.”
“Uh… J-Junior Lee Kiyoung Lee. Ugh. Ugh… junior Lee Kiyoung…”
‘Apa. Ada apa dengan dia?’
“Junior Lee Kiyoung… Ugh…”
‘Apa?’
Benignore, mendekat dengan tangan terbuka lebar, menarik perhatianku. Aku tidak tahu kalau dia mencoba memeluk ku, jadi aku tidak bisa menahan diri untuk tidak bingung.
Kupikir dia akan terkejut, tapi tidak kusangka dia akan menunjukkan reaksi yang begitu dramatis.
Jika ada yang bertanya padaku reaksi itu baik atau buruk, kupikir itu baik, tapi kurasa itu bukan karena dia sangat merindukan aku.
“Kamu ada di sini. Junior… Lee Kiyoung… Ugh. Aku percaya. Semua orang bilang kau menghilang, dan Elune bilang benua, tidak, dimensi, tidak tahan lagi denganmu, dan sudah meludahkanmu keluar. Ugh…”
Wajahnya seperti akan menangis, tapi ekspresinya sedihnya segera menghilang. Itu karena dia memelukku seperti jangkrik yang menempel di pohon.
Tidak cukup baginya untuk meneteskan air mata. Aku bisa mendengar dia terengah-engah. Yang satu ini juga sepertinya tipe yang penuh kasih sayang.
“Junior Lee Kiyoung… Ugh…”
‘Sekarang hentikan ini.’
Aku ingin membicarakan sesuatu dengan sungguh-sungguh, tapi masalahnya aku tidak bisa.
“Benignore?”
“Aku sangat senang melihatmu lagi seperti ini. Ugh… Maaf aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku sangat, sangat menyesal karena tidak bisa banyak membantumu.”
Aku tidak bisa terbiasa dengannya seperti itu. Aku bertanya-tanya apa dia akan melepaskanku sekarang, tapi aku bisa melihatnya menatap Seraphim setelah aku mendorongnya sedikit.
Setelah memeriksa wajahku sekali lagi dan melihat cahaya berkeliaran, dia mulai menyingkirkan cahaya biru dan perak dengan telapak tangannya.
“Kaliam! Beraninya kalian! Lagi?”
Aku tidak tahu bagaimana menjelaskan caranya menyebarkan cahaya dengan telapak tangannya yang kecil. Seperti dia sedang meraih lalat dan nyamuk.
“Kalian pikir apa yang kalian lakukan! Cepat pergi. Aku tidak akan membiarkan kalian menyentuh Lee Kiyoung bahkan dengan satu jari pun! Junior Lee Kiyoung! Ayo ke belakangku! Aku akan melindungimu!”
‘Sungguh, ada apa dengan orang ini? Apa dia salah makan?’
“Kalian menjebaknya di sini! Ba-Bajingan jahat! Makhluk jelek! Dasar monster kotor!”
‘Kalau kau menyebut mereka makhluk jelek, mereka akan terluka… Kau berlebihan tentang monster kotor…’
“Apa kalian pikir aku akan membiarkan kalian mengganggunya?!”
‘Hadeh, ada apa dengannya…’
Di satu sisi, dia memiliki perisai yang didesain dengan warna-warni. Di sisi lain, tombak suci dipanggil.