.
「Akhir Dari Skenario」
»–R–I–M–«
.
“…Hyejin?”
“Ya, Master Guild. Semua anggota Guild Blue sudah tiba. Maaf… kami terlalu lama.”
“…....”
“Master Guild?”
“Ah, tidak apa-apa. Terimakasih sudah datang.”
Aku melihat sekitar perlahan. Saat aku memutar kepalaku, aku merasakan sebuah tangan memegang pundak ku dan mendengar suara familiar yang agak berisik saat itu, namun... Di momen ini, itu membuatku tenang.
“Kau sudah menderita. Aku tidak tahu akan seberapa membantu, tapi serahkan sisanya pada kami sekarang. Maaf karena selalu bergantung padamu selama ini. Beban ini harusnya kita pikul bersama… Kau bisa beristirahat sebentar.”
Aku merasakan seseorang memegang tanganku yang gemetar.
“Oppa, maafkan aku. Aku… aku… Sniff…”
“Tidak apa, Yeri. Lagipula, Wakil Master Guild ada dalam diri kita…”
Park Deokgu, Kim Yeri, Ahn Kimo.
Akhirnya aku bisa melihat wajah mereka. Di sini gelap, jadi kukira aku tidak akan bisa melihat siapapun, tapi aku masih bisa melihat mereka.
“Kurasa Lee Jihye dan manajer Kim Miyoung akan mengurus garis depan, Master Guild. Kami menyusun pusat komando secepat mungkin, jadi bisakah kau menunggu sejenak?”
“Kami… sedikit terlambat, bukan?”
“Maaf, Master Guild.”
Hwang Jeongyeon, Yoo Ahyoung, dan Kim Changryul.
“Bagaimana dengan o-oppa… O-oppa?”
“D-Dia akan baik-baik saja, Jung Hayan. Aku yakin. Jadi, t-tenanglah… semua akan baik-baik saja, oke?”
“Huh? Aah… ugh… A-Aku tidak mau…”
Jung Hayan dan Han Sora mempertahankan sihir mereka dari kejauhan.
“Um, Cho Hyejin. Lee Jihye ingin bicara dengamu…”
Park Li ahn dan anggota guild baru juga menonjol.
“Lama tidak berjumpa, Master Guild.”
“Heeyoung?”
“Ya. Maaf karena lama tidak terlihat.”
“Di mana kau selama ini…?”
“Aku akan menceritakan semuanya nanti. Sekarang…”
“Ya…”
Sudah lama aku tidak melihatnya.
“Aku juga menyapa, Master Guild.”
“Elena.”
“Maaf aku belum sempat menghubungimu. Banyak hal yang terjadi…”
“Tidak. Aku hanya ingin berterima kasih karena sudah datang.”
Dia memimpin ras lain.
Sekarang, aku bisa melihat mereka dengan benar. Waktu untuk kami saling menyapa sangat singkat, namun rasanya kita berbagi banyak hal.
Tidak seperti sebelumnya, ketika aku tidak bisa melihat apapun, bentuk dari segala hal di sekitarku menjadi semakin jelas.
Aku tidak tahu harus berkata apa, tapi hatiku yang tenang terus mengulangi suara yang sama lagi dan lagi.