.
「Akhir Dari Skenario」
»–R–I–M–«
.
‘Para bajingan ini sudah gila. Gila.’
Aku bahkan ingin menambahkan BGM* spesial untuk adegan ini. Ini sangat menyentuh, aku sampai terharu. Sial.
‘Oke. Sial. Jujur, momen yang mereka ciptakan sangat luar biasa.’
Dia jelas sangat layak untuk mengambil bagian di pertarungan terakhir.
Kenyataannya agak berbeda, tapi mereka terlihat seperti pahlawan yang melawan iblis yang mencoba untuk menghancurkan benua.
Dimana lagi keajaiban yang menyatukan semua orang di momen penting pernah terjadi?
Adegan ini sangat luar biasa sampai membuatku memikirkan masa depan yang cerah sedang menantikan kita. Seolah aku mendengar musik penuh harapan dimainkan.
Wajah-wajah familiar terus bermunculan dari lingkaran sihir.
Tidak semua dari Guild Blue. Ada beberapa orang yang tidak aku ingat namanya, tapi mereka semua mungkin pernah dibantu atau diuntungkan oleh Putera Cahaya, menilai wajah mereka tampak sangat bertekad.
Mereka tampak seolah tidak bisa melihatku menderita lagi dan mereka akan melakukan apapun untuk menyelamatkan Putera Cahaya. Seolah mereka mengatakan padaku sekarang giliran mereka yang akan membantuku…
Rasanya menyenangkan melihat banyak orang yang bersorak untuk Putera Cahaya, tapi di saat yang sama, itu membuatku gugup.
‘Jihye, apa ini benar?’
Skenario aslinya tidak seperti ini. Ada terlalu banyak tamu tak diundang.
Salah satu contohnya, Jung Hayan.
‘Juga bajingan itu, Raphael.’
Kukira Jihye akan berbicara dengan Han Sora, tapi siapapun bisa melihat kalau dia berada di ambang kegilaan.
Melihat monster-monster aneh meledak seperti kembang api sambil mempertahankan sihir teleportasi sama sekali tidak membuatku tenang. Meski Han Sora mengawasinya dari dekat, dia mungkin merasa seolah berjalan di atas seutas tali dari sudut pandangnya.
Tidak akan aneh jika sebuah meteor jatuh di sini ketika dia tergelincir dari tali yang tipis itu.
Kalau aku tau dia akan datang, setidaknya aku akan menyembunyikan penampilanku.
“M-M-Mati. Aku akan membunuhmu. M-Mati…”
“Jung Hayan? Jung Hayan?”
Merpati abu-abu, yang kutebak menjadi pelaku di balik semua ini, memamerkan kekuatannya sambil membuktikan kalau dia masih sangat sehat, tapi...
“Hyung! Ini aku, Raphael! Aku di sini!”
‘Kau bukan karakter utama di sini. Sialan. Kau cuma figuran!’
Dia harus berhenti melewati garis. Kenapa aktor pembantu berakting seperti aktor utama dan berimprovisasi tanpa izin?
Karena harus membuat adegan yang sempurna, aku tidak tahan dengan kekacauan di antara para aktor ini.
“Sniff… Hyung… Dasar kau bajingan! Aaaaaaaaaah!”
‘Minggir kau. Seriusan. Kau terlalu emosional. Jangan mengambil spotlight Hyunsung, bajingan.’
Gambar keseluruhannya tidak buruk, tapi saat melihat detailnya, aku hampir gila.
Aku bahkan ragu kalau ini adegan yang benar.