766. To The End (25)

93 9 2
                                    

.

「Menuju Akhir」

»–R–I–M–«

.

Saat aku membuka mata lagi, aku masih bisa melihat pria bertopeng menujuk langit. Sepertinya aku benar-benar melihat ilusi. Itu adalah pemandangan yang tidak terasa sangat nyata.

Itu karena Kim Hyunsung tidak menyadari pria bertopeng di sebelahnya. Kupikir dia mungkin seperti itu karena dia kehilangan akal sehatnya, tapi tidak mungkin begitu.

Tidak peduli seberapa aneh pikirannya, bukan berarti dia tidak bisa memperhatikan pria dengan tangan di bahunya.

Bukan hanya Kim Hyunsung. Bahkan Seraphim tidak menyadarinya. Jadi, apa yang dia bicarakan?

‘Kau sudah tahu jawabannya.’

Apa bajingan itu ingin bermain kuis denganku atau apa?

Aku bahkan tidak bisa mengerti apa yang dia bicarakan karena kepalaku tidak bekerja dengan baik, dan bahkan ketika aku mengedipkan mata, itu tersebar seperti asap.

Aku mendecakkan lidahku, tapi…

‘Bisakah… Aku menganggap itu sebagai petunjuk?’

Mungkin itu. Tidak, bukankah seharusnya begitu? Aku melihat ke depanku. Masih ada lima menit sebelum semuanya berubah menjadi berantakan. Bukankah aku harus mencobanya sekarang?

Apa yang dikatakan pahlawan bertopeng itu belum tentu salah.

Aku tidak mengatakan kami harus dihasut oleh omong kosong yang tidak diketahui, tapi itu tidak meyakinkan.

Jelas tidak seperti kami -pahlawan bertopeng dan aku- menyerahkan pilihan kepada orang lain di akhir. Aku juga bisa setuju bahwa Lee Kiyoung bukan tipe yang akan ditikam dari belakang tapi orang yang menikam orang lain.

Aku tidak cukup bodoh untuk menyerahkan pilihan pada Lucifer. Aku sudah pernah terbakar sekali.

Aku tidak tahu persis apa persyaratan kontraknya, tapi aku berani bertaruh mereka telah mengadu satu sama lain. Kupikir aku tahu mengapa Kim Hyunsung bisa lengkap dan mengapa orang itu menunjuk ke langit.

Saat aku memikirkan situasi saat ini sedikit lebih hati-hati, aku merasa teka-teki itu cocok. Satu-satunya masalah adalah.

‘Bisakah aku.... percaya padanya?’

Bukannya kami menyerahkan pilihan pada orang lain sampai akhir, tapi ini tentang apa orang itu benar-benar kami.

Bagaimana jika pria bertopeng itu adalah musuhku? Bagaimana jika aku tidak menghapus ingatanku, tapi dia menghapus ingatanku? Bagaimana jika dia mengarang sesuatu dan aku menari di telapak tangannya? Bagaimana jika dia bukan pahlawan bertopeng, tapi sampah bertopeng sialan itu?

Tidak.

‘Aku tidak akan rugi apapun lagi.’

Itu adalah benih yang kutabur sendiri. Dan apa pun yang terjadi setelahnya, pilihan itu tidak terasa berat.

Aku tidak tahu akan berakhir seperti apa, tapi aku hanya punya satu pilihan. Aku harus bertaruh untuk itu.

Aku didorong.

Saat aku perlahan melihat ke langit, cahaya asing yang memenuhinya masih bersinar.

Seraphim, berdiri tegak dan lihai, sepertinya menilai bagaimana situasinya akan berlanjut, tapi aku bisa bertaruh tidak akan lama baginya untuk membuat pilihan. Itu karena aku bisa melihat tangannya yang terulur ke arah Kim Hyunsung naik lagi.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang