.
「Yang Terakhir」
»–R–I–M–«
.
– Aku akan membunuh semua orang.
‘Apa? Ada apa dengannya…’
“.......”
‘Kau bercanda, kan? Kenapa sejauh itu? Ada apa? Kau menakutkan. Hentikan itu.’
Pemandangan itu sangat menggelikan sampai aku tidak bisa terbiasa.
‘Kenapa kau tiba-tiba muncul entah dari mana?’
Aku ingin dia datang padaku, tapi aku tidak mengharapkan sesuatu seperti itu. Aku tidak ingin dia terlihat seperti penjahat terakhir.
Aku melihat orang-orang yang bersamanya.
Yang paling menonjol adalah Yuno Kasugano dan Sun Heeyoung. Mereka semua adalah wanita yang aku kenal.
Tentu saja, mereka terlihat berbeda dari sebelumnya. Wajah Sun Heeyoung memiliki sesuatu yang tidak pernah kulihat sebelumnya. Seolah aku sedang melihat dirinya versi garis waktu pertama.
Kosugano memiliki wajah yang sama seperti biasanya, tapi lebih sulit untuk membaca apa yang dia pikirkan.
Tubuh mereka ditutupi dengan jubah besar, dan semua orang menutupi wajah mereka dengan topeng yang sama.
Dari kejauhan, sulit untuk mengatakan siapa mereka.
Ada beberapa individu lagi bersama mereka. Ha Yeonsu adalah salah satunya, dan dia menjaga Lee Jihye. Kupikir dia akan bersamanya. Dia adalah seseorang yang selalu dibawa Jihye kemanapun dia pergi.
Yang sedikit mengejutkan adalah aku melihat beberapa wajah yang tidak ku kenal. Tidak, saat aku memikirkannya, aku pernah melihat wajah mereka sebelumnya.
“Di mana aku melihat mereka?”
Aku bertanya pada diri sendiri, dan aku menemukan jawabannya segera setelah itu.
‘Brigadir dari garis waktu pertama.’
Jika ingatanku benar, si kembar yang berdiri di belakang seperti layar lipat akan menjadi anggota brigade ronde pertama.
Beberapa pria di samping mereka juga. Tidak seperti sebelumnya, saat itu dia kehilangan satu kaki, tapi sekarang dia memiliki kedua kaki, tapi aku pasti ingat melihatnya melalui Yuno Kasugono.
Di antara orang-orang yang kulihat saat itu, satu-satunya yang tidak dapat saya temukan adalah orang yang tinggi, kurus, dan memiliki energi yang paling tidak menyenangkan.
Jika pembunuh psikopat Jung Jinho dan dia bersama mereka, aku mungkin salah mengira adegan itu sebagai menyaksikan brigadir garis waktu pertama.
Aku tidak tahu bagaimana Lee Jihye berhubungan dengan mereka, tapi…
‘Itu tidak terlalu aneh.’
Bukankah bakat mereka akan luar biasa, mengingat merekalah yang mendorong benua ke jurang kehancuran dengan sejumlah kecil orang?
Kosugano mungkin telah memberinya informasi. Mereka adalah orang-orang yang aktif dalam kegelapan dan Lee Jihye mungkin telah mengambilnya.
Sejarah mereka mungkin berbeda dari garis waktu pertama, jadi disposisi mereka mungkin juga berubah…
Oh! Untuk si tinggi kurus, dapat diputuskan bahwa tidak ada ruang untuk pencerahan, yang berarti dia harus disingkirkan? Dia mungkin tipe pria yang mirip dengan Jung Jinho. Dia adalah sampah khas yang dibuat dengan prinsip jahat secara alami.