852. The Last (85)

19 3 0
                                    

.

「Terakhir」

»-R-I-M-«

.

'Aku senang dia tidak bodoh.'

Dia telah mencuri tubuh saat semua pasukan utama pergi. Oke... Aku bisa memujinya tentang itu.

‘Bagaimana dia menembus sihir Hayan?’

Tidak mungkin semudah itu.

Seseorang pasti telah memberinya beberapa informasi. Mustahil untuk memberitahu dia cara membatalkan sihir, tapi dia sudah merencanakan rute dan bahkan membuat mengumumkannya.

Tetap saja, aku tidak menyangka dia melakukan ini. Meski Jung Hayan bekerja di Lalos, menghindari matanya tidak akan mudah. ​​Dia mungkin mendapat bantuan dari Belial. Tidak, meski begitu...

Benar. Penjahat Song punya banyak ruang, tapi aku tidak mengira dia akan mewujudkan mimpinya secara terbuka seperti ini.

Dia berhasil mengejutkanku dengan skill yang awalnya tidak cocok untuknya.

‘Tapi kenapa harus sekarang?:’

Bahkan aku merasa takut. Jujur, aku lebih takut daripada sebelum perutku ditikam.

Wajah Kim Hyunsung terdistorsi. Air mata terus mengalir deras dari matanya.

Dia bertingkah aneh, menyentuh salah satu matanya.

'Dia merasakannya.’

Dia tidak bisa melihatnya, tapi aku tahu dia bisa merasakannya.

Aku tidak punya pilihan selain melihat langsung ke Song Sookyung melalui teleskop.

Sudah lama aku tidak melihatnya, dan dia tampak gelap. Tampaknya dia semakin kurus, lebih dari sebelumnya, dia juga mendapatkan aura berdarah.

Mungkin itu karena dia dipengaruhi oleh iblis beberapa kali, tapi dia tidak terlihat normal.

Matanya tampak berputar, dan wajahnya tampak bersinar.

Aku merasa dia kehabisan napas karena kegembiraan. Apakah kegembiraan itu yang membuatnya tidak segera mendekat kepada tuhannya, namun dia bersenandung.

Dia bersenandung sambil menggerakkan tangannya.

Setiap kali cairan merah dari tangannya menetes ke altar, aku bisa melihat tubuhnya gemetar.

Sementara itu, Kim Hyunsung terus berteriak.

"Jangan! Jangan!"

Bukan karena itu menyakitkan. Pertama-tama, persepsi tidak disalurkan, dan meski disalurkan, tidak mungkin Kim Hyunsung akan berteriak karena alasan itu.

"Sial... sial! Ahhh... ahh!”

Dia bahkan tidak berkedip separah apapun luka yang dia alami, jadi kenapa dia berteriak tentang masalah ini?

Melihat dia menangis sangat mengejutkan. Rasanya seolah-olah Regressor Instruction Manual dipotong dari sudut pandangnya.

Dia mungkin merasa seperti hard drive eksternal yang dicolokkan ke laptopnya sedang ditarik keluar. Aku tidak tahu apakah dia benar-benar merasa itu terputus, tapi reaksinya tidak normal.

'Astaga, itu merepotkan.'

"Hyunsung..."

Aku memanggil namanya dengan putus asa, tapi dia tidak menanggapi. Semua sarafnya sudah terfokus pada hal itu.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang