.
「Terakhir」
»–R–I–M–«
.
Raungan terus berlanjut. Suara tinju yang memekakkan telinga mengenai wajah seseorang terus bergema di telingaku.
Setiap kali dia mengayunkan tinjunya, rasanya seperti terjadi ledakan gelombang kejut. Melihatnya mencengkeram rambut sampah wabah dan meninjunya membuatku teringat pertempurannya dengan Cherubim, tapi melihat tubuh korban yang keriput membuatnya tampak lebih menyedihkan.
Tubuhnya mengepak seperti boneka kertas. Aku mulai ngilu karena dia mirip denganku.
Dia melemparkannya ke dinding di segala arah. Dia mencoba melawan ketika tubuhnya memantul dari dinding dan terbang, tapi dia tidak bisa melakukannya karena serangan tanpa henti membuatnya bingung.
Baaaaaaang!!
Dia terbanting ke dinding sekali lagi. Binatang Buas Merah kemudian naik ke atasnya, menggenggam tangannya, dan membantingnya dari atas seperti palu.
Setelah terkubur di tanah, dia mencob bangun, tapi wajahnya ditendang. Secara alami, tubuhnya memantul ke dinding berikutnya.
‘Dia tidak punya belas kasihan.’
Aku ingat saat Kim Hyunsung memukulku.
‘Dia pasti berpikir bahwa dia ingin pulang. Dia ingin berhenti sekarang.’
Dia bangun hanya dengan satu pukulan. Belum lagi, itu bukan Kim Hyunsung tapi Cha Heera. Pukulannya benar-benar dimaksudkan untuk membunuhnya.
Bahkan jika stat nya ditingkatkan, tidak mungkin kerusakan tidak menumpuk. tidak akan aneh jika dia segera pensiun dalam situasi itu, tapi ada variabel.
Tempat itu adalah sarang Limur.
Ini bukan medan perang Cha Heera, tapi tempat sampah wabah.
Aku tidak tahu seberapa efektif itu, tapi bukankah dinding bagian dalam akan bertindak sebagai bahan bantalan?
Atau dia mungkin telah menciptakan sarana untuk menyebarkan kerusakan di tempat lain atau memasang alat pengaman di berbagai tempat untuk melindungi tubuhnya yang lemah.
Heera juga menyadari bahwa sensasi di tinjunya tidak bagus, itu terbukti ketika ekspresinya menjadi sedikit tidak nyaman.
‘Apa yang membuat Heera kami tidak nyaman?’
Seolah-olah dia berpikir bahwa memisahkan leher dan tubuhnya akan cukup, dia meraih kapak dan mengayunkannya, tetapi satu tentakel besar yang menonjol dari dinding bagian dalam menghalangi pedangnya.
BRAKKKK!!!
Tentakel masih hancur oleh suara itu, tapi itu bukan langkah yang buruk. Lagipula itu hanya untuk mengulur waktu. Dia pasti berpikir masih mungkin untuk mengendalikan situasi saat ini jika dia memiliki kendali atas sarang Limur. Aku melihat tentakel menjulur cepat dari segala arah dan bergegas ke arahnya.
Dia tertawa dan mengayunkan kapak sekali lagi, tetapi pelengkap memenuhi tempat itu.
Bukan pemandangan yang bagus untuk melihatnya berulang kali.
Tentakel-tentakel itu dihancurkan dan dirobek, dan zat asing yang tidak ingin aku jelaskan keluar dari sana. Adegan itu membuatku semakin mengernyit.
‘Itu mengingatkanku pada video yang ku tonton.’
Saat itu, Lee Kiyoung pasti memiliki semacam roh lapar. Dia harus memiliki keberanian untuk membakar dirinya sendiri demi membuat karya yang layak.
Sekarang dia telah memasuki garis birokrasi sampai batas tertentu, itu pasti sedikit lebih menjijikkan dari sudut pandang pihak ketiga.