794. The Last (27)

12 2 0
                                    

.

「Yang Terakhir」

»-R-I-M-«

.

- Ku dengar ada wabah di sekitar kota besar di Republik. Di Kingdom Union, kasus orang hilang secara misterius meningkat.

"Kenapa kau repot-repot dengan itu? Ini bukan pertama kalinya wabah menyebar, dan ada banyak kasus orang hilang. Pasti ada temuan dungeon baru. Tenang saja."

- Ada juga informasi bahwa orang bertopeng terlihat.

"Ah, ya. Mereka pasti sudah mulai bergerak. Bagaimana penyelidikan Hayan di portal? Apa dia sudah menemukan cara untuk melacaknya... konfirmasi dengan dia. Dia akan melakukan tugasnya dengan baik, tapi tolong beri tahu aku jika ada area yang butuh bantuannya. Tindakan terbaik yang bisa kita lakukan saat ini adalah melacak portal tempat Lee Jihye menghilang..."

- Setelah ini apa yang akan kau lakukan, Wakil Guild Master...?

"Aku melakukan pekerjaanku. Bukankah aku sudah memberimu rencana pembelaan?"

- Kau tahu bukan itu yang aku maksud. Aku mengerti... hah... kau kecewa...

"......"

- Aku bisa merasakan kalau kau tidak suka melihat hal-hal yang telah kau kerjakan berubah atau perlahan menghilang dan kau tidak puas dengan benua yang berubah secara bertahap. Aku juga tidak menyukai semua ini, tapi saran itu belum sepenuhnya diterima.

"Aku bukan anak kecil... bukan itu sebabnya. Aku bisa apa kalau aku belum berada di dunia? Kenapa aku kesal karena muncul talenta hebat yang ingin melindungi dan mengelola benua? Aku hanya berpikir tidak akan buruk menyerahkan segalanya kepada mereka, kecuali State dan Lindel. Ini adalah pembagian tugas. Pembagian tugas. Aku tidak punya banyak tangan. Pertama, bukankah kita harus kokoh?"

- Jika itu benar, harusnya kau tidak mengganggu kami.

"Hei, gangguan apa yang kau maksud?"

- Apa kau tidak bisa menghentikan air mata darah yang mengalir dari patung itu? Kau tahu betapa cemasnya orang karena itu.

"Ini bukan gangguan. Ini bantuan. Ini adalah peringatan untuk benua yang sedang berperang melawan ancaman besar. Dia dunia ini, dimana kau akan akan menemukan dewa sepertiku? Benignore tidak bergerak, Varian dan yang lainnya juga sama. Setidaknya aku harus memberi tahu mereka bahwa benua dalam bahaya."

- Kau bisa memberitahu kami dengan cara lain.

"Aku melakukan pekerjaan dengan baik."

- ......

'Orang-orang idiot itu harus gagal.'

Mereka tidak bisa membedakan pantat dan siku mereka.

Dilihat dari mana pun, ku pikir Jihye benar. Situasi ini sangat tidak masuk akal sampai aku berpikir untuk memasuki mode Doom Kiyoung seandainya aku punya tubuh.

Lebih brengsek lagi... para bajingan itu menjalankan benua jauh lebih stabil dari yang kukira.

Tentu saja, benua yang diinginkan oleh Komite Manajemen dan Perlindungan Benua Baru belum diciptakan.

Mengontrol para pahlawan seperti yang mereka inginkan hanyalah hitungan mundur.

Namun, tidak dapat disangkal bahwa hal-hal dilakukan dengan cepat.

Pada saat yang sama mengumumkan penghancuran Eberia, mereka mengumumkan peresmian Komite Perlindungan dan Manajemen Benua Baru. Alhasil, membuat warga yang ketakutan menjadi tenang.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang