.
「Yang Terakhir」
»–R–I–M–«
.
“Tetap saja, 50.000 tahun terlalu lama.”
“Kalau begitu, kita bisa mengakhiri rapat dengan ini, kan? Kapan kita akan bertemu lagi? Pertama, sebaiknya aku mengatur kantorku di sini! Oh! Dan aku akan menghubungi Lauren dan yang lainnya.”
“Ya silahkan.”
“Ayo bekerja keras, junior Lee Kiyoung! Ini baru permulaan, jadi semangat!”
Aku mengangguk, tetapi isi pertemuan yang baru saja selesai tidak muncul di pikiranku.
‘Brengsek 50.000 tahun terlalu lama.’
Menemukan pernyataan 50.000 tahun yang mengejutkan, Dialugia, yang berada di kursi terdekat, memasang wajah masam. Tentu saja, dia tidak ingin mengakhiri hidupnya di sini.
Kulitnya yang agak pucat sangat kontras dengan kulit Benignore, yang tersenyum tanpa berpikir.
Mungkin aku juga memiliki ekspresi yang mirip dengan Dialugia.
“Itu tidak akan lama.”
Itu bisa lebih pendek dari yang dihitung Benignore karena kita bisa mendapatkan lebih banyak divinity daripada yang dia harapkan. Namun, bahkan dengan asumsi itu, tidak bisa disangkal bahwa itu akan memakan banyak waktu.
Aku tidak bisa dengan mudah menghitung dengan tepat berapa banyak waktu yang kami butuhkan, tapi mengingat itu menghabiskan divinity yang sangat besar dalam satu kedatangan, perhitungannya tidak bahkan merasa aneh.
“Aku akan pergi kalau begitu.”
“Kamu mengalami kesulitan. Belial.”
‘Berapa tepatnya? Berapa lama aku bisa mempersingkatnya? 10.000 tahun? Tidak, kalau aku memangkasnya sebanyak mungkin, mungkin bisa menjadi ribuan tahun. Kalau beruntung, mungkin hanya butuh waktu ratusan tahun.’
Namun, bahkan itu tidak menghiburku. Kupikir mungkin lebih baik untuk memanggil mereka, tapi itu juga tidak mudah.
Tidak mudah untuk mendapatkan divinity. Aku akan merasa malu untuk mengatakan ini, tapi aku benar-benar ingin kembali ke Guild Blue.
“Apa aku benar-benar harus menunggu?”
“Jika rencana itu dilaksanakan dengan cepat, itu mungkin untuk kembali dalam puluhan ribu tahun. Tapi…”
“Aku tidak sabar.”
“Aku merasakan hal yang sama, Dialugia.”
“Apa tidak ada cara lain?”
“Aku sedang memikirkannya.”
Kupikir aku bisa melihat apa hadiah dari taruhan yang aku buat dengan Lucifer.
‘Untuk menyelamatkan Lee Kiyoung?’
Mungkin ini.
Alasan aku membuat ruang persembunyian seperti ini bukan untuk dihadiahi olehnya. Jika aku kembali ke benua dengan hadiah Lucifer, dia pasti tidak punya pilihan selain campur tangan di benua.
Adalah benar untuk berpikir bahwa Lee Kiyoung di masa lalu membayangkan kebangkitannya sendiri.
Tujuannya adalah untuk memberikan tiga malaikat agung posisi manajer, benar-benar membuat benua independen dari luar, dan menghasilkan divinity-nya sendiri dengan mengambil alih Belial dan Benignore.