.
「Menuju Akhir」
»–R–I–M–«
.
‘Pria bodoh ini akhirnya melakukannya. Dia akhirnya melakukannya.’
Aku melihat Seraphim tersenyum seolah dia akhirnya menemukan cara untuk memberiku pukulan.
‘Oke. Kau pantas mendapatkannya. Sungguh.’
Dia pantas memiliki penampilan yang percaya diri. Meski dia memulai dengan langkah yang salah, setidaknya dia menyadari perannya meski sedikit terlambat.
Aku ingin menyemangati Seraphim, yang sedang bekerja keras menuju jalan yang benar, tapi aku tidak bisa membuat pilihan seperti itu dalam situasi saat ini.
Meski dia akhirnya melepaskan tembakan, build-up yang harus aku lakukan membuatnya cukup sulit dibanding tugas lain yang telah aku lakukan untuk itu.
Kenapa?
Itu sudah jelas.
‘Ada tidak mungkin dia akan mempercayainya.’
Tidak mungkin bagi Kim Hyunsung dengan mudah mempercayai kata-katanya.
‘Apa itu terdengar bisa dipercaya?’
Meski aku mengakuinya sendiri, aku tidak berpikir dia akan mempercayainya.
Seandainya itu Kim Hyunsung dari beberapa tahun yang lalu, kecurigaan berdebu akan tumbuh di hatinya. Tapi, saran yang diberikan oleh wanita misterius dan hati hangat dari Light Hyunsung kami yang dimurnikan oleh matahari terbenam tidak akan menciptakan energi jahat.
Setidaknya, dari saat mereka mencapai kesepakatan di dunia bawah sadar, formula bahwa Lee Kiyoung adalah sampah bertopeng tidak akan pernah mapan di dalam dirinya.
Meski beberapa loyalis berkumpul di depan istana dan menyebarkan rumor, mengatakan, ‘Hamba mengingatkan anda, Yang Mulia! Dia adalah subjek pengkhianat yang menghancurkanmu.’ Aku berani bertaruh bahwa Kim Hyunsung bahkan tidak akan menggubrisnya.
Tidak masuk akal untuk mempercayai omong kosong seekor merpati, musuh seumur hidupnya
‘Itu omong kosong.’
Tentu saja, itu akan terdengar seperti omong kosong. Seraphim, yang mengharapkan reaksi seperti ‘apa artinya itu?’ atau ‘apa?’, menggigit bibirnya erat.
Dia yang tidak bereaksi sama sekali itu menghibur. Bahkan membuatku ragu kalau dia mendengar kata-kata Seraphim.
‘Wow… Bagaimana aku harus mulai membahas ini? Seraphim, Apa yang akan kau lakukan sekarang?’
Mungkin Seraphim juga berpikiran sama.
‘Apa yang bisa aku lakukan? Kau harus mendorongnya dulu. Pertempuran sudah menjadi jeda, dan waktu ini tidak sering datang. Cobalah sedikit lebih keras. Kau tidak boleh menyerah di sini.’
– Kau tidak tahu?
– Tidak ada waktu untuk menjawab omong kosong.
– Aku tahu siapa yang menghancurkan hidupmu. Kau mungkin juga tahu. Kau hanya menyangkalnya, Kim Hyunsung yang malang. Regressor Altanus yang malang. Kau juga tahu faktanya, kan?
‘Tidak, sial, kurasa tidak. Apa kau tidak bisa berusaha lebih keras? Kalau kau berbicara seperti itu, mana mungkin dia terpancing?’
– Siapa pria bertopeng yang bersama kami?
‘Ah, bajingan ini melakukannya dengan cara yang salah. Dia sangat buruk dalam hal itu. Dia bahkan tidak logis. Berengsek.’
Meski dia menjelaskannya selangkah demi selangkah dari awal, Hyunsung mungkin bahkan tidak mengerti, jadi kurasa tidak akan ada harapan saat melihatnya berbicara seperti itu.