821. The Last (54)

9 4 0
                                    

.

「Terakhir」

»–R–I–M–«

.

Aku tidak bisa menyebut kemungkinannya nol. Insiden Laios dan peristiwa terkait yang akan mengikutinya, Perang Republik, tidak bisa didiskusikan tanpa menyebut namanya.

Itu mirip dengan bos bernama utama, atau…

‘Ada kemungkinan dia akan muncul seperti NPC yang akan…’

Acara yang direncanakan oleh Jihye tidak akan dibuat hanya untuk mengikutiku.

Jika dia ingin menunjukkan seberapa besar pengorbanan Lee Kiyoung untuk benua ini, aku hanya bisa memikirkan dia memiliki peran sebagai monster bernama Laios kali ini.

Penglihatan Putra Cahaya tidak bisa dilihat di sana.

Monster bernama dari acara utama, Revolusi Negara, adalah versi revolusioner dari Lee Kiyoung. Orang-orang  yang akan muncul di Federasi melawan Heera adalah Doom Kiyoung dan Belial, dan penjahat yang akan muncul di utara adalah makhluk luar.

‘Akan aneh jika tidak ada yang muncul di sini.’

Mungkin saja kita belum menemukannya atau mungkin quest akan terbuka saat kondisi lain terpenuhi…

Fakta bahwa sihir terus melayang di atas Laios sepertinya menunjukkan bahwa dia ada di dekat sini.

Lagipula, Jihye juga mengenalnya dengan baik. Pertanyaannya adalah bagaimana Summoner Iblis menetap di sana.

Meski dia mendapat izin dari sistem dan bekerja di bawah dukungan Lucifer…

‘Itu tidak mungkin.’

Itu akan sedikit berbeda tergantung cara menggunakannya, tapi… tidak mungkin membangkitkan dia ke sepenuhnya. Jika dia mendapat peran penting, dia bisa menjadi monster bernama, tapi aku tidak yakin apakah dia adalah Summoner Iblis yang sebenarnya atau hanya boneka pada saat itu.

Aku akan memikirkan ini nanti.

Karena belum ada yang diputuskan.

– Summoner Iblis Jin Qing… maksudmu…

– Benar. Aku bahkan takut untuk mengatakannya. Tentu saja, saat bertarung di berbagai pertempuran, mendapatkan pengalaman, dan bertemu dengan berbagai penjahat, kami tumbuh dan berkembang, tapi… tidak ada penjahat yang menakutkan seperti dia. Bahkan setelah semuanya selesai, dengan suara yang dibayangi oleh kejahatan, dia berteriak bahwa dia bukan summoner iblis sambil menangis… Aku membaca kegilaan di matanya.

– Ah iya.

– Dia mengingatkanku seperti apa jadinya jika manusia kesurupan iblis. Apa kau ingat kejadian itu, sora? Hyung-nim dan Hayan… juga dalam bahaya. Aku tidak cukup kuat saat itu, itu adalah kenangan yang tidak ingin ku ingat lagi. Begitulah kebrutalan Republik yang membuat pasukan mereka percaya dan mengikuti secara membabi buta, mengubah mereka menjadi undead. Dia adalah kebalikan dari hyung-nim.

– Itu benar...

– Yah, mereka bilang kau hanya bisa melihat sejauh skillmu… Sekarang kurasa aku mengerti betapa berbahayanya dia. Perah ada rumor bahwa iblis memanipulasi dia untuk melakukan sesuatu, tapi tidak peduli entah itu Guild atau kultus ilmu hitam misterius… mengingat pengaruhnya menyebar ke seluruh dunia dan tak lekang waktu, bahkan di aat damai ini…

– T-Tetap saja… Kali ini, Jung Hayan ada di sini.

– Kau benar. Kita bisa mempercayainya. Bukan hanya Hayan. Kau dan aku juga sudah berkembang. Aku yakin kita bisa melewatinya.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang