846. The Last (79)

16 5 0
                                    

.

「Terakhir」

»–R–I–M–«

.

Tampaknya kebohongan tentang meminjam kekuatan Summoner Iblis sampah untuk menyembunyikan niatku yang sebenarnya akan berhasil. Ini membuatku sedikit mengangkat dagu dan menyeringai.

Summoner Iblis sampah tidak bisa melihat wajahku, tapi suasana dan fokus penting dalam kasus ini.

“Semuanya berjalan seperti yang diharapkan.”

“Semuanya seperti yang diharapkan. Hyejin, cepat katakan padanya.”

“Ah… tolong. Ini adalah keinginan seumur hidup. Sungguh.”

– Semuanya… berjalan seperti yang diharapkan.

“Mempertimbangkan area infeksi yang luas dan situasi khusus yang belum pernah terlihat sebelumnya, hasilnya sesuai perkiraan. Yah, aku tidak bermaksud menyalahkanmu. Seperti yang kau katakan…Haha, aku tidak akan menyalahkanmu.”

“Peranmu adalah untuk menarik perhatian. Dan inilah intinya. Tidak buruk memanggil inkarnasi Benignore, tapi… sampah wabah itu butuh gerakan yang tidak dia duga.”

– Benarkah?

“Dia mencoba mengendalikan semuanya dari awal sampai akhir. Bahkan jika kita memanggil inkarnasi Benignore, dia akan menemukan cara untuk menghadapinya. Tidak bisa disangkal bahwa ada beberapa kesalahan, tapi… sempurna. Semuanya… seperti yang aku rancang…”

– Itu konyol.

Wajahnya tidak berbohong. Dia sepertinya berpikir itu omong kosong pada awalnya, tapi dia kemungkinan dia menimbang jika ucapanku itu benar. Meski hanya satu atau dua persen, itu cukup untuk membuatnya berhasil hanya dengan menanamkan kecurigaan yang sangat kecil.

Karena dia telah ditikam dari belakang beberapa kali dengan cara yang tidak biasa, dia tampak berpikir bahwa omong kosong yang tidak meyakinkan bisa menjadi persuasif. Bahkan jika aku tidak menyombongkan diri, aku bisa menjamin keraguan akan tumbuh di jantung Summoner Iblis sampah.

“Binatang Merah dan Raja Wabah. Lihatlah pertempuran yang seharusnya hanya terjadi dalam mitos. Ini pemandangan yang bagus, bukan?”

Keduanya bertabrakan. Penguasa Kebohongan, Belial, semakin besar saat dia mengayunkan pedangnya, tapi Cha Heera tidak mundur.

Dia mengangkat lengannya yang seolah dilapisi sarung tangan, menangkis pedangnya, dan terus bergerak.

Pertarungan itu terlihat seperti terjadi dari kejauhan, tapi nyata, bukan?

Mungkinkah dia yang didorong mundur?

Saat dia mengulurkan lengannya, energi yang luar biasa mulai naik di udara.

Itu mencoba membungkusnya, tampak berbahaya bahkan bagiku, tetapi dia memutar, mematahkannya, dan kemudian bergerak lagi.

– Sial… Siapa kau…? Apa… kau itu apa?! Kau muncul entah dari mana dan…

– Cha Heera.

– Berengsek!! Sialan! Bukan itu yang aku tanyakan. Kau itu apa brengsek!? Apa kau… benar-benar manusia?

– Aku Cha Heera. Kenapa kau butuh jawaban lain selain itu?

– ……

– Jangan mendefinisikan aku dengan hal-hal seperti menjadi manusia atau dewa. Aku Cha Heera. Hanya itu.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang