.
「Yang Terakhir」
»-R-I-M-«
.
– Tidak mungkin bisa menyimpulkan dengan pasti, tapi... mungkin karena jiwaku dan jiwa Kiyoung terhubung. Maksud dari nubuat belahan jiwa itu...
– Apa itu sebabnya warna salah satu mata Master Guild berubah?
– Ya. Ini mungkin pengaruh dari atribut. Aku tidak tahu bagaimana atau mengapa atribut ini bisa terus bertahan... Jika aku harus menebak, mungkin itu karena ikatan yang telah dibangun oleh Kiyoung dan aku. Bahkan saat ini, aku merasa terhubung dengannya.
– Begitu rupanya...
– Karena itulah aku berpikir mungkin saja Kiyoung bisa kembali. Mungkin Kiyoung belum sepenuhnya mengabaikan sebelumnya. Jika dia benar-benar memutuskan semua senar... tidak mungkin aku masih memiliki mata ini.
– Kata-kata Master Guild masuk akal, tapi fakta bahwa energi Wakil Master Guild tiba-tiba menghilang dari patung...
– Mungkin kita harus memenuhi syarat tertentu. Dewa dan juga nubuat yang turun bukanlah hal yang umum. Kapan tepatnya Kiyoung datang ke patung itu, suasana seperti apa yang dimiliki kuil, dan apa yang ada di sekitarnya? Tolong periksa semua variabel yang mungkin. Jika aku benar, mungkin dia akan muncul lagi besok. Tidak ada preseden untuk datang lagi lusa, tapi jika Kiyoung ingin mengatakan sesuatu kepadaku, dia pasti akan mengungkapkan dirinya.
'Tapi bukan kau yang aku maksud...'
Dia memiliki ekspresi yang sangat serius
'Benar-benar bukan...'
Aku tidak tahu harus berkata apa lagi.
Aku tidak tahu kenapa Kim Miyoung mengangguk, tapi mungkin itu karena ucapan Kim Hyunsung terdengar masuk akal. Anggota guild lain juga setuju. Aku bisa melihat Cho Hyejin angkat bicara.
– Nubuat Wakil Master Guild menyebar ke media, termasuk Benigore Net. Bagaimana kita harus menangani masalah ini...
– Kau tidak perlu memblokirnya. Pasti ada alasan kenapa Kiyoung mengirim nubuat. Kuil itu tidak dibangun sebagai rahasia.
– Ya. Oke.
Bahkan di Cermin Dewi, acara itu ditayangkan sebagai fitur khusus sepanjang hari.
Bukan hanya anggota Guild Blue yang ada di tempat itu. Aku memang ingin suaraku menyebar luas, tapi tidak dengan cara ini.
Aku tidak tahu siapa yang memfilmkannya, tapi pekerja konstruksi, tiga bersaudara Park, Ki, Lee, Jung Hayan, Han Sora, dan manajer Kim Miyoung, menatap kosong pada patung dan sepenuhnya menerima nubuat, muncul di layar.
Setiap media menafsirkan arti belahan jiwa secara berbeda, tapi pendapat dominan menunjuk pada swordsman of sunset, membuatku berpikir jika ucapan kim Hyunsung bocor.
Tidak, melihatnya sekarang, itu tidak hanya bocor.
'Astaga, kapan kau melakukannya?’
Manajer Kim Miyoung telah secara resmi muncul di patung dan mengkonfirmasinya.
Arti spesifik dari nubuat tidak terungkap, tapi sepertinya dia telah berbicara cukup banyak untuk menyimpulkan bahwa itu merujuk pada Kim Hyunsung.
Bahkan Paus Basel mempromosikan keajaiban hari itu di garis terdepan.
Dia mengumumkan bahwa putra Benignore telah menjadi dewa benua. Tidak, dia berkata bahwa Kardinal Kehormatan Lee Kiyoung menjadi dewa benua karena Benignore mengasihani manusia.