.
「Terakhir」
»-R-I-M-«
.
'Aku harus memperbaiki ini sebelum aku pergi.'
Bukannya aku meragukan Heera. Aku tahu dia bisa menghancurkan Raja Wabah Kegelapan atau siapa pun itu.
Tapi bukankah perang membuat mereka berdua terkurung? Mungkin..
'Ini akan lebih sulit dari yang ku kira....'
Dalam hal kesulitan, itu cukup tinggi. Bahkan sekilas, tampaknya stats pihak Raja Wabah tampaknya meningkat sampai batas tertentu.
Aku tidak tahu persis bagaimana sistem dungeon di Benua tempat Putra Cahaya Dikorbankan. Tetap saja, jika aku mempertimbangkan Perang Revolusi dan kasus Summoner Iblis, sepertinya bisa dibilang telah mengalami peningkatan dan penyesuaian sampai batas tertentu.
Ada kemungkinan kesulitan atau metode serangannya akan berbeda.
Dalam kasus Kardinal revolusioner yang muncul dalam Perang Revolusi, terlebih lagi mengingat bahwa dia adalah NPC yang tidak bisa mengkomunikasikan niatnya dengan benar.
Karena desain dungeon seluas benua kemungkinan besar menghabiskan banyak divinity, dungeon dirancang seperti itu untuk mengurangi biaya.
Namun, dalam Perang Revolusi, Oscar dan para prajurit adalah protagonis di tempat pertama. Jadi tidak masuk akal melihatnya sebagai bos acara yang bertanggung jawab atas poros besar acara tersebut.
Kardinal Revolusioner tidak lebih atau kurang dari NPC yang hanya menginjak dan bergerak yang disesuaikan dengan karakter.
Dalam kasus Jin Qing, itu sedikit berbeda. Aku tidak tahu bagaimana Jihye membawanya ke sini.
Namun, dia dengan jelas mengingat masa lalu dan menyatakan niatnya, dan metode serangan yang unik juga dipasang.
Tentu saja, Jin Qing tidak punya fungsi yang dapat menahan garis hidup realitas dengan game.
Itu sedikit berbeda, tapi benar untuk berpikir bahwa dia juga ditingkatkan, seperti Jung Jinho dan Ito Souta di papan.
"Ini terlalu jelas."
Kisah itu sudah terkubur di masa lalu dan menghilang ke dalam sejarah, karena cerita sering dibesar-besarkan dan mengalami berbagai koreksi.
Ku pikir Doom Kiyoung yang ku lihat sekarang akan menerima peningkatan tapi tidak akan menerima penurunan.
"Yang penting adalah apa yang ada di dalamnya. Kau membawa jiwaku, atau kau bisa jadi tubuh dengan pikiran. Aku agak merasa kasihan mengatakan ini padamu, tapi apa kau punya persepsi kalau kau itu yang asli?"
- Benar. Bagaimanpun, kita tidak bisa memperjelas kemungkinan informasi itu salah atau tidak. Apa kau penasaran apa yang ada di dalam Raja Wabah?
"Itu tidak terlalu penting, tapi aku penasaran. Raja Wabah yang terekam dalam sejarah sangat dingin, berkarisma, dan kejam. Dia juga lumayan keren... Yah, dia punya citra seperti itu."
- Citra
"Abaikan itu. Lanjutkan, Hyejin. Aku baru saja mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak aku katakan."
- Jadi maksudmu kepribadiannya diciptakan?
"Aku merasa kemungkinannya tinggi."
- Aku tidak tahu kenapa kau cemas. Itu hanya kepribadian buatan. Aku tidak tahu persis bagaimana cara kerja sistem benua, tapi kalau itu hanya sepotong data ceroboh, tidak ada alasan untuk cemas.