.
「Terakhir」
»–R–I–M–«
.
Aku melihat sayap sihir perlahan menadah langit. Orang-orang yang menatap kosong ke langit mulai menggosok mata dengan tak percaya.
Para wizard yang merapal mantra, mereka yang berdoa untuk Archmage, dan semua orang yang menghunus pedang untuk melawan undead menatap pada satu orang.
Tidak ada sorakan. Sebaliknya, mereka diam, tidak bisa berkata-kata, seperti orang yang pikirannya lumpuh sesaat.
Melihat Archmage melebarkan sayapnya yang terbuat dari mana merupakan pemandangan yang luar biasa. Itu adalah proses manusia mendapatkan divinity, proses pengelupasan dan pertumbuhan fana, tapi itu juga merupakan pemandangan yang tidak mungkin dengan mudah disederhanakan.
Lingkaran sihir berwarna-warni bersinar yang menghalangi sihir iblis gelap menonjol.
Empat pasang sayap yang terus memanjang menyelimuti seluruh Laios untuk membayar iman mereka, untuk menunjukkan bahwa dia tidak akan takluk oleh kejahatan.
Cahaya dari kekuatan magis yang agung itu terus berkembang tanpa henti.
– Angel… itu malaikat. Ibu, ibu, lihat itu. Ini adalah malaikat.
– Archmage State…
– Cantik… Sangat indah.
– Ini… sihir apa itu, Lord Menara?
-Pemandangan ini… bagaimana… bagaimana aku bisa mendefinisikan ini sebagai sihir? Haha… Ini bukan sihir, tapi kekuatan Jung Hayan. Kukira itu adalah lelucon yang tidak masuk akal, tapi sepertinya dia benar-benar menjadi dewi sihir… dia melampaui batas untuk menyelamatkan benua..
– Dewi sihir....
– Bukankah semua mana di benua seolah memberkati kelahiran barunya?
Semakin banyak suara-suara bergumam dan suara-suara tak terdengar dari banyak pendukungnya, semakin besar kekuatannya.
Sambil mengutak-atik jenggot putihnya yang panjang, sang penyihir menyaksikan pemandangan dengan sosok polos yang tidak sesuai dengan usianya.
– Sayap Sihir…
– ......
– Bukankah itu mirip dengan kepolosannya?
– Ya. Rasanya seperti mengandung transparansi Jung Hayan.
– Aku bahkan tidak bisa berdoa dengan senyuman lagi…
Itu adalah pemandangan yang menakjubkan sampai mulutku ternganga.
“Gila… Apa ini sekarang?”
Itu adalah adegan yang mengejutkan.
“Apa… Bagaimana kau melakukan ini?”
Jung Hayan terus-menerus menyedot mana di sekitarnya.
“Apa yang terjadi?”
Menimbang bahwa itu menyerap divinity di sekitarnya, itu membuatku bertanya-tanya apakah dia telah menunggu situasi ini selama ini.
Dia tersenyum, tubuhnya gemetar dan tinjunya mengepal, entah bagaimana menciptakan gambaran yang menakutkan.
Sepertinya bukan hanya aku yang berpikir seperti itu.
Park Deokgu berkedip dan bersorak untuk Jung Hayan, tetapi Han Sora, yang mulai terjerat dalam batang sihir besar, berjuang untuk menjauh sejauh mungkin darinya.