849. The Last (82)

23 2 0
                                    


.

「Terakhir」

»-R-I-M-«

.

'Sepertinya aku sudah sangat lama tidak melihatnya.'

Aku bahkan tidak ingat kapan terakhir kali aku melihatnya tersenyum seperti itu.

'Sepertinya dia sangat senang bertemu denganku.'

Aku tidak tahu apa dia hanya mencoba tersenyum atau benar-benar tersenyum, tapi ekspresinya benar-benar terlihat cerah.

Mungkin Kim Hyunsung tidak jauh beda dengan Cho Hyejin, Park Deokgu, dan Hayan.

Mungkin dia lega karena aku berbicara dengannya bukan sebagai Putra Cahaya tapi sebagai Lee Kiyoung...

Dia mungkin berpikir sekali lagi, aku menyelamatkannya.

Aku ingin membuat penilaian yang tepat berdasarkan Regressor Instruction Manual, tapi aku tidak mengerti apa yang dia pikirkan karena semua jenis emosi mengalir sekaligus.

Dia agak kesulitan bernapas, tampak panik, tapi dia sedikit tenang. Setidaknya, penampilanku kelihatannya berhasil.

Dia seolah memikirkan apa yang harus dikatakan dulu, bagaimana mengatakannya, dan akan memperlakukanku seperti biasa atau tidak, tapi sayang, ada banyak hal yang harus aku periksa, jadi aku tidak bisa fokus pada masalah pribadi.

‘Aku tidak merasakan sakit fisik.’

Aku cemas, aku harus apa jika itu sakit, tapi tidak ada gejala lain selain sensasi janggal.

Suaraku pecah, dan aku tidak bisa berjalan dengan baik, tapi itu tidak sakit. Hal terburuk yang bisa terjadi adalah berteriak kesakitan begitu aku turun. Tetap saja...

'Aku tidak bisa menggunakan skillku.'

Itu mirip dengan saat aku turun ke tubuh Hyejin.

‘Kemampuan fisik tubuh ini sangat buruk. Betulkah.'

Aku sudah memikirkan itu, tapi dengan tubuh yang sekarat ini, aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Tidak seperti tubuh Cho Hyejin, yang seolah bisa melakukan apa saja, cangkang ini tidak berdaya.

Itu benar-benar dibuat untuk mati.

Dan terakhir...

'Bisakah aku melukai diriku sendiri?'

Mengidentifikasi apa aku bisa bunuh diri adalah prioritasku. Ini mungkin adegan yang agak mengejutkan bagi Kim Hyunsung, tapi... itu sebabnya aku turun.

Aku mencoba menggigit lidahku sejenak, tapi...

'Tidak bisa.’

Aku tidak terkejut; Aku sedikit menduga inj.

'Perangkat pengaman.’

Kurasa dia tidak memasang perangkat pengaman di atasnya, mengingat aku telah turun, tapi sepertinya dia menemukan cara untuk melawan intervensi luar.

Sistem tidak ingin aku melukai diri sendiri. Hanya orang yang mendapatkan event yang bisa melakukan itu, dan itu adalah Kim Hyunsung. Itu agak mengganggu, tapi ada banyak ruang untuk memperbaikinya.

Jika aku membujuknya dengan baik, dia tidak akan punya pilihan lain. Aku hanya harus menjelaskannya dengan baik. Jika aku mengingatkannya bahwa ini bukan tubuhku yang sebenarnya, dan itu perlu, lalu aku akan kembali suatu hari nanti, aku yakin dia akan mengerti.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang