.
「Yang Terakhir」
»–R–I–M–«
.
Regressor Instruction Manual adalah atribut tingkat mitis. Faktanya, itu adalah semacam atribut yang melanggar hukum
benua sampai-sampai hampir tidak teratur.
Itu cukup kuat untuk mempengaruhi beberapa bagian dari sistem, dan tidak ada cara untuk memberikan sanksi dengan cara biasa.
Fungsi item atau atribut tingkat mitis tidak dapat dibatasi, seperti tombak tak terkalahkan yang dimiliki Cho Hyejin. Jika deskripsi item mengatakan bahwa itu tidak bisa patah, tombak itu tidak akan pernah patah.
Itu tidak akan pernah patah, bahkan jika orang mencoba untuk membengkokkan, melelehkan, atau merusaknya. Tentu saja, ada pengecualian. Ada konsep tingkat yang lebih tinggi dan lebih rendah di kelas juga.
Masalahnya berasal dari fakta bahwa Regressor Instruction Manual adalah atribut tingkat tinggi
Kim Hyunsung dan aku terhubung. Itu tidak akan pernah rusak.
Seharusnya aku bisa membaca semua tentang dia, dan suaraku seharusnya selalu sampai padanya kecuali ada kejanggalan lain.
“Brengsek… Apa ini?”
Aku merasa darahku mengalir dingin.
“Sialan, Kim Hyunsung, bajingan bodoh itu! Seraphim, kau bajingan! Jin Qing, bajingan sampah bertopeng itu!”
Iritasi muncul di kepalaku, tapi aku tidak punya pilihan selain menekannya. Aku tahu dengan marah, tidak ada yang akan terselesaikan.
‘Apa yang salah?’
Intervensi sistem? Apa mereka menghukum ku karena melanggar aturan?
Jika tidak…
Apa itu bertabrakan dengan ketidakteraturan yang lebih tinggi? Tidak akan aneh jika keberadaan atau kekuatan yang lebih tinggi dari Regressor Instruction Manual mengganggu koneksi Kim Hyunsung.
Jika Song Sookyung memiliki artefak tingkat mitis yang memblokir semua sarana komunikasi di sekitarnya, itu masuk akal dari apa yang terjadi saat ini.
Namun…
“Bukan itu…”
Orang tolol itu tidak punya sarana untuk mendapatkan item seperti itu, dan objek kelas mitis tidak begitu umum.
Tapi, aku yakin ada kekuatan yang mengganggu ini.
‘Bukannya sambungannya terputus.’
Mata Kim Hyunsung belum kehilangan cahayanya. Hanya saja suaraku tidak bisa menjangkaunya.
Aku masih bisa merasakan perasaan Kim Hyunsung, dan aku bisa mendapatkan pikirannya.
Tentu saja, tidak ada bukti bahwa ini tidak palsu, tapi… Hubunganku dengannya terus dipertahankan. Aku bangkit dan mengelak di sekitar kursi. Aku melihat tiga cahaya ragu-ragu bergetar, tapi aku tidak terlalu memperhatikannya.
Aku perhatikan bahwa cahaya perak perlahan mendekat seolah-olah dia telah mengambil keputusan dengan kuat, dan setelah memukulnya dengan punggung tanganku, aku duduk lagi.
‘Haruskah aku meminta Hyejin untuk mengurusnya?’
Apa aku bahkan terhubung dengan Cho Hyejin? Bukankah semuanya terputus?
Tidak heran aku menjadi cemas.
“Hyejin?”
– ......