827. The Last (60)

13 5 0
                                    

.

「Terakhir」

»–R–I–M–«

.

Aula menjadi bingung dengan situasi yang tidak terduga.

Itu sedikit memalukan dan tiba-tiba bahkan bagiku, tapi itu tidak terlalu buruk.

‘Udaranya berbeda.’

Bukan karena udara di atas buruk. Nyaman tidak hanya dipenuhi dengan divinity tubuhku juga tidak perlu tidur. Tapi, aku lebih suka di sini.

“Hueeeee… ugh… waaaah… hiks… hiks…”

Hayan menangis sambil memelukku sampai dia tidak bisa mengontrol tubuhnya dengan baik.

Dia berpura-pura baik-baik saja dan bersumpah dia bisa naik, tapi dia pasti makin khawatir seiring berjalannya waktu.

Ketika dia menatapku, dia tidak bisa menahan air mata yang jatuh.

“Waaah… waaah…”

Saat dia membenamkan wajahnya di tubuhku, dia terus membuat suara memalukan. Aku hanya bisa membelai rambutnya atau punggungnya.

“Ugh… waaahh… oppa… ugh… ugh…”

Han Sora mencoba menenangkannya, tampak bingung dengan alasan Hayan menangis begitu keras, tapi dia tidak bisa melakukannya dengan baik.

“Jung Hayan? Jung… Hayan? Jung Hayan?”

“Tidak apa-apa, Sora.”

“Ah… Wakil Master Guild? Apa kau benar-benar Wakil Master Guild?”

Aku perlahan mengangguk, dan kelihatannya dia mengerti sekarang. Saat dia melihat Hayan terus bergumam sendiri, aku tahu dia sangat lega.

Dia mungkin tahu kalau Jung Hayan tidak berakting di tengah permainan itu.

‘Kurasa Hayan tidak akan mudah ditenangkan.’

“Jadi… wahhh… ugh… ugh… hiks....”

Dia berbicara sambil meneteskan air mata dan dengan hidung meler. Dia sangat terbawa emosi sampai aku tidak mengerti apa yang dia katakan.

Aku mengangguk, membenarkan.

Saat aku berbicara semanis mungkin, dia sekali lagi membenamkan wajahnya di dadaku dan menangis lagi.

Aku terus mengelus punggungnya. Dia sepertinya sudah sedikit tenang, mengingat dia menekan tubuhnya ke kursi sebanyak yang dia bisa.

Cukup menghibur melihat dia menegakkan dirinya dan menatapku. Dia sudah sadar.

Dia menatap Cho Hyejin seolah ada sesuatu yang mengganggunya, dan dia sedikit mengangguk dan mulai mengulangi tindakan yang sama seperti sebelumnya.

Aku tidak tahu persis apa tindakannya, tapi rasanya dia sedang memikirkan apa dia bisa menganggap Lee Kiyoung, yang masuk ke dalam tubuh Cho Hyejin, sebagai Lee Kiyoung-nya?

Meski ada sedikit penyesalan, hatinya sedikit menyetujui itu, dan dia menyimpulkan bahwa ini benar-benar Lee Kiyoung.

Setelah melihat Han Sora dan aku, dia menunjukkan ekspresi paling bahagia di dunia.

Dia tampak senang meskipun masih terus menangis. Itu jelas membuatku merasa lebih baik.

Inis sedikit berbeda, tapi karena gambar yang dibuat Jung Hayan di kepalanya telah selesai, dia mungkin mengira dia memiliki seluruh dunia.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang