754. To The End (13)

38 7 0
                                    

.

「Menuju Akhir」

»–R–I–M–«

.

Tidak ada yang berubah saat aku melihatnya lagi. Itu sangat konyol sampai aku bahkan tertawa, jadi apa lagi yang perlu aku katakan?

‘Pertumbuhan mental Kim Hyunsung, matamu.’

‘Masalah bajingan ini hampir seperti penyakit mental kronis, sungguh.’

‘Aku yang idiot. Aku.’

Saat aku memikirkannya lagi, aku masih bingung.

Aku merasa seperti orang idiot yang memuji dia karena mendapatkan kembali akal sehatnya setelah benar-benar gila. Kupikir Lee Kiyoung, yang menganggapnya telah mencapai beberapa pertumbuhan batin setelah dia sadar, adalah seorang idiot.

‘Kupikir kau benar-benar tumbuh. Tidak ada yang namanya pertumbuhan batin. Tidak, kupikir kau telah tumbuh, tapi kau mengambil jalan yang salah.’

Kalau dipikir pikir, aku menyadari itu tidak mungkin terjadi. Ini akan menjadi masalah besar jika bukan karena Instruksi Manual Regressor.

Hal-hal hampir menjadi rumit.

Itu memang aneh. Kim Hyunsung tidak akan tiba-tiba mengatakan ingin aku mendukungnya.

Rasanya agak tidak wajar saat dia mengatakan dia butuh bantuanku sejak awal.

Apa masuk akal jika Kim Hyunsung, yang selama ini keras kepala dan menghalangi komunikasi karena khawatir itu akan terlalu membebani tubuhku, tiba-tiba memintaku bergabung dengannya?

Dia adalah orang yang merasa bersalah karena meninggalkan bebannya padaku alih-alih membaginya, terlebih lagi saat aku mengingat Lee Kiyoung dari perspektif Kim Hyunsung, adalah burung yang sangat terancam punah dan sakit yang bisa mati kapan saja.

Aku hampir sepenuhnya lupa, tapi gimmick hilang ingatan masih aktif.

Aku tidak tahu obat apa yang dia minum tapi tiba-tiba mengatakan kalau dia butuh bantuanku… Kukira itu karena dia berpikir kalau dia benar-benar membutuhkannya. Tapi, pada dasarnya, itu karena pemikiran jika itu adalah tugas terakhirnya.

Dia pikir akan menguntungkan jika mengakhiri perang secepat mungkin.

Mungkin ada sesuatu seperti kompensasi psikologi di sini. Itu adalah ekspresi bahwa dia ingin berkomunikasi denganku untuk terakhir kalinya sebelum dia menyelesaikan semuanya.

Mungkin itu seperti daftar buket. Hyunsung memutuskan ini akan menjadi saat-saat terakhirnya, dan jika dia berjuang sendirian, akhir hidupnya akan kesepian.

‘Kau kembali ke akal sehatmu untuk memfilmkan akhir pengorbanan diri? Kenapa? Aku tidak tahu angin mana yang menerpamu, yang selalu melarikan diri, tiba-tiba mengoceh tentang pengorbanan.’

‘Wah, aku benar-benar ingin membuka kepalanya.’

Aku sudah membuka setengahnya, tapi skillku tidak cukup untuk menangkap semua pemikiran yang sangat rinci. Tapi, ada hal-hal yang bisa aku pahami meski aku tidak yakin dengan separuh lainnya.

Apa yang dia pikirkan dan keadaan psikologis apa yang dia alami terlihat jelas. Aku tidak bisa melihat secara akurat, tapi saat aku merasakan masa lalu atau emosi yang dia alami…

‘Itu jelas.’

Kalau aku cosplay jadi Kim Hyunsung sebentar, aku akan berpikir seperti ini:

‘Selama ini aku hanya melarikan diri. Meski aku tahu peran apa yang telah diberikan dan harus aku penuhi, aku berpaling darinya. Sekarang kurasa aku tahu kenapa aku regresi. Aku tidak akan lari lagi. Aku akan menghadapi semuanya.’

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang