753. To The End (12)

40 6 0
                                    

.

「Menuju Akhir」

»–R–I–M–«

.

Setiap kali garis hitam lewat, tubuh merpati terputus, lalu berguling-guling di tanah. Meski aku melihatnya dari kejauhan, hanya itu pemandangan yang bisa kulihat.

Mungkin bagi orang-orang yang menonton, Kim Hyunsung akan terlihat hanya seperti garis. Saat aku menggambar Cermin Dewi besar di depanku dengan jariku, aku bisa melihat Kim Hyunsung mengikuti tanganku.

Tentu saja, cermin tidak memiliki fungsi baru.

– Clear.

“Oke.”

Kim Hyunsung tahu. Dia mengerti semua yang aku inginkan dan ke mana arahnya.

Nayatanya, dia bahkan tidak perlu mengatakannya ‘clear’. Sebelum aku bisa mengatakan apa yang aku pikirkan, dia sudah menyadarinya.

Aku tidak mengerti bagaimana dia bisa menyadarinya, tapi dia jelas mengerti apa yang aku pikirkan.

‘Brengsek dia tidak membaca apa yang kupikirkan sekarang, kan?’

Tidak, itu tidak mungkin. Nama atribut yang baru diperoleh bukan Lee Kiyoung Instruction Manual tapi Regressor Instruction Manual.

Bukan Kim Hyunsung yang menggunakan aku. Sebaliknya, itu adalah jenis atribut di mana aku menggunakan Kim Hyunsung. Aku bisa mengerti apa yang dia rasakan.

Pandangan Kim Hyunsung, kondisi, semua yang Kim Hyunsung rasakan. Aku merasakan semua itu seolah aku mengalami situasinya.

‘Sial...’

Mungkin itu sebabnya jumlah adrenalin yang dilepaskan cukup membuat kepalaku pusing.

Orang biasa tanpa kekuatan tiba-tiba menjadi superman.

Aku tidak bisa menggunakan kekuatan itu, tapi aku merasakan sensasi dari orang yang bergerak cepat di udara dan kekuatan yang sepertinya bisa menghancurkan gunung.

Ilmu pedang sang pendekar pada puncaknya, kekuatan yang bisa dia tangani, panas dan permusuhan yang mengalir keluar dari medan perang, indera penciuman dan sentuhan manusia super, serta suasana hati dan sensasi yang meningkat.

Sebagai gantinya, dia mengerti apa yang ingin aku sampaikan pada Kim Hyunsung. Tampaknya itu cukup berguna bagi Kim Hyunsung, penakut dan minder.

Aku bisa bertaruh bahwa orang yang menemaninya di medan perang akan sangat berarti baginya.

Bukankah itu benar terutama jika hanya orang itu yang bisa memahaminya? Apalagi orang itu adalah Light Kiyoung?

‘Ya, tentu saja.’

Aku selalu merasakan itu, tapi Kim Hyunsung takut membuat keputusan.

Aku tidak tahu apa itu sifat bawaannya atau karena kondisinya, tapi yang terakhir lebih memungkinkan. Cobaan yang diberikan oleh pahlawan bertopeng pada regressor membantunya bertambah kuat, tapi di sisi lain, itu juga membuatnya lemah.

Kalau memikirkan Kim Hyunsung di ronde pertama, bukankah itu sangat jelas?

Kim Hyunsung merusak segalanya. Dari tutorial sampai akhir, dia selalu dicelupkan dalam pilihan terburuk.

Setiap kali dia memilih, rekan-rekannya mati atau menjadi setengah cacat dan akhirnya jatih di depan cobaan pahlawan bertopeng.

Trauma itu tidak bisa hilang dengan mudah.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang