762. To The End (21)

54 8 0
                                    

.

「Menuju Akhir」

»-R-I-M-«

.

Lee Kiyoung dari masa lalu tidak salah. Itu saja membuatku lega.

Hanya mengetahui bahwa setiap kesulitan yang aku alami tidak sia-sia, aku merasa dihargai. Tidak semua potongan puzzle disatukan, tapi yang aku kumpulkan membuat gambar sendiri.

'Itu syarat pertama.'

Langkah pertama adalah agar Sang Pencipta merpati datang langsung ke benua kami.

Jika tidak ada musuh untuk dilawan, ceritanya tidak akan berhasil.

Aku tidak tahu kenapa Lee Kiyoung di masa lalu tahu tentang dia sebelum dia kehilangan ingatannya, tapi dia akan berharap bahwa ada seseorang yang harus ditangani dengan intervensi Lucifer.

Saat aku bisa memastikannya secara langsung dengan mataku, aku merasa sedikit lebih mungkin.

'Aku bisa mempercayaimu, kan? Lee Kiyoung, kau bajingan penipu?'

Tentu saja, aku masih memiliki pertanyaan tentang kenapa dia harus merahasiakan itu dariku...

'Karena masa depan bisa salah jika aku mengetahuinya?'

Jika tidak...

'Tidak ingat itu bisa menjadi syarat taruhan juga.'

Aku bisa berpikir seperti itu, kan?

Tidak salah untuk membalikkan pikiranku sejenak, karena itu bukan teka-teki yang penting. Tidak masuk akal untuk menilai bahwa itu sekedar latar belakang yang dibutuhkan.

Yang penting adalah Pencipta mereka akhirnya muncul, dan aku harus menyelesaikannya.

Menyadari itu, aku segera mengalihkan pandanganku, dan cahaya asing yang menakutkan muncul di hadapanku.

Cahaya yang dipancarkan sudah cukup bagiku untuk menyadari mengapa itu dinyatakan sebagai dewa luar.

Para prajurit yang berperang juga menatap langit dengan kosong. Mungkin mereka memiliki intuisi bahwa sesuatu sedang terjadi. Mungkin bukan hanya pasukan perang. Orang-orang dari benua yang terletak di seberang utara juga akan melihat cahaya itu.

Cahaya yang menyelimuti langit menerangi seluruh ladang botol dan secara bertahap memperluas wilayahnya. Aku juga menatapnya tanpa ekspresi.

Itu adalah sesuatu yang membuat manusia kewalahan, seperti fenomena alam yang tidak mungkin ditolak.

Kebanyakan orang tidak tahu apa itu, tapi semua orang mungkin berpikir dengan cara yang sama, 'Aku tidak bisa menolak itu, aku tidak bisa melawan itu.' Aku juga berpikir sama.

Bisakah kita benar-benar melawan sesuatu seperti itu?

Maksudku, bisakah kita menyebutnya makhluk hidup?

Bisakah itu berpikir?

Bagaimana dengan komunikasi?

Mahluk macam apa itu?

Ada banyak hal aneh. Meskipun tampak hidup, itu tidak terasa seperti makhluk hidup.

Meski berbeda dengan manusia, bahkan merpati itu hidup, bernapas, dan berpikir sendiri. Cahaya itu tidak seperti itu.

Rasanya seperti menyaksikan badai tiba-tiba atau gelombang besar.

Sepertinya ada surat wasiat, tapi aku bahkan tidak yakin tentang itu.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang