.「Terakhir」
»–R–I–M–«
.
Dia terlihat terlalu serius tentang ini.
“Astaga, Lee Jihye. Lee… astaga… seriusan! Ini kejam. Sungguh… terlalu kejam.”
– Tolong… Tolong… Bunuh aku… sekali lagi..
Bahkan iblis pun menolaknya. Tidak masuk akal untuk mempertanyakan apakah dia benar-benar manusia.
Jika dia mati, aku akan melakukan hal serupa, tapi aku harus berpikir keras tentang apakah perlu mendorong manusia sejauh itu.
Ini terlalu kejam.
‘Apa tujuanmu?’
Sebenarnya…
Jika aku memikirkannya, itu sudah jelas. Tidak perlu lagi bertanya.
Kehancuran Kim Hyunsung.
Penghancuran ke titik yang tidak mungkin dipulihkan.
Sepertinya dia sedang membangun untuk melumpuhkannya sampai dia tidak bisa mengangkat pedangnya lagi.
Dia juga bisa merekam adegan di mana Kim Hyunsung memenggal leher Lee Kiyoung lagi dan menunjukkannya di benua. Aku bisa memberi tahu orang-orang seperti Cha Heera atau Jung Hayan, tapi dia mungkin berharap dia merasakan sakit dari tindakan itu sendiri.
Jika dia menikamku lagi, mungkin…
“Ini akan berakhir.”
Situasinya akan meledak seperti sekering yang putus. Aku jamin dia tidak akan bisa berfungsi secara normal.
Dia sudah banyak berkorban untuk memulihkan mentalnya yang hancur. Jika ia tumbang lagi, aku tidak yakin ia bisa pulih kembali.
Seperti yang diharapkan, matanya bergerak-gerak dengan panik. Dia tampak bingung dengan apa yang dia dengar, tapi event tidak berubah. Yang penting adalah pembenaran, pembenaran mengapa Kim Hyunsung harus membunuh Lee Kiyoung sekali lagi.
Meskipun berbeda dari event sebelumnya sejauh ini, jika gambaran besarnya ditetapkan sebagai perang dengan makhluk luar, ada kemungkinan besar itu kuncinya.
– Tidak… banyak waktu tersisa, Hyunsung.
– Sampai mereka kembali lagi…
– Mereka akan kembali. Dengan penampilan yang lebih kuat dan lebih menakutkan, tidak mungkin untuk menghentikan Hari Nubuat.
Hanya kematianku… yang bisa menghentikan mereka mencapai tempat ini.
“Sangat klise.”
– Hanya… itu cara untuk melewati krisis ini. Aku hanya bisa menghentikan mereka dengan darahku.
“Benar. Kau harus bertindak seperti itu. Bahkan aku akan memakai cara itu.”
Itu adalah klise yang hanya terlihat dalam fantasi klasik: pengorbanan seorang saint untuk mencegah kehancuran dunia.
Tentu saja, aku tidak akan menggunakan trik jahat seperti itu, tapi kalau iya, aku akan melakukan itu karena itu dramatis.
Aku tidak tahu apa dewa luar akan datang lagi, tapi bagian itu tidak penting.
Yang penting adalah Kim Hyunsung harus memilih. Itu berarti meski dia ragu-ragu, dia harus menimbang nyawa teman dekatnya dengan benua.
Tentu saja, itu bukan teman sejatinya atau apa, tapi sepertinya bajingan itu sudah mengira Lusuh Kiyoung itu adalah Lee Kiyoung.