.
「Terakhir」
»–R–I–M–«
.
– Raphael… saat ini berakhir… bisakah kita…?
– …...
–Ya, Marien. Ayo kita menemuinya.
– ...…
– Terima kasih, semuanya.…
– Aku akan membantumu membersihkan jalan.
“…”
“…....”
“Yeonsu, apa kau bisa membuka tanganku?”
“Oke, unnie.”
“Aku tidak bermaksud kau benar-benar membukanya.”
“Oh! M-Maaf. Aku…”
“Tidak, kau tidak perlu minta maaf. Maksudku, disana sudah kacau, jadi kenapa bocah-bocah itu memulai petualangan kecil mereka? Aku tidak menyangka mereka mengucapkan itu dengan mudahnya, terutama Lee Joohyuk. Dia serius mengatakan itu. Kau juga lihat, kan?”
“Ah… ya. Itu jelas…”
“Aku sudah menyadarinya karena si kembar menyukainya. Mereka menyadari jenisnya. Dan yang satu itu juga. Bukankah dia anggota Moon Breaker?”
“…...”
“...…”
“Ah. O-Omong omong, apa yang harus kita lakukan dengan Raphael, unnie?”
“Entahlah. Aku mencoba menghentikan dia, tapi aku ragu dia bisa dihentikan. Kita tidak perlu melakukan apapun di sini. Yang situasinya sedang rumit bukan aku. Tapi Oppa. Mungkin dia akan mengurus itu…”
– Jihye. Apa kau melihat bajingan gila itu?
“Kelihatannya tidak… Aish, dia membuat banyak masalah untukku.”
Tidak mengejutkan, aku bisa melihat Putera Cahaya berbicara melalui Cermin Dewi.
Caranya mendesak berbicara dengan unnie entah bagaimana tampak dangkal.
“Aku tahu, jadi jangan bereaksi berlebihan. Aku sudah menduganya.”
– Kalau bisa, jangan biarkan dia datang. Hyunsung bisa mengamuk. Dia sudah kesal sekarang, jangan sampai makin parah. Dia tidak boleh datang. Apa mereka menyuruhnya pergi ke Laios? Oh tidak. Hayan. Tolong, lakukan sesuatu dengan Hayan…
“Iya iya. Oke. Aku cukup paham perasaanmu. Aku juga takut dengan jalang gila itu, dan aku tidak berniat melangkah menuju kehancuran benua.”
– Kau tahu kan kalau aku tidak bisa fokus pada hal lain karena aku juga harus mempersiapkan diri? Aku sangat sibuk sekarang.... Aku yakin kau bisa mengurus itu. Oh, Jihye, apa kau punya divinity…?
“Jangan cemaskan itu. Kita menghasilkan banyak tidak masalah meski menghabiskannya secara real-time. Digit depannya terus berubah tiap detik. Aku ingin menangani ini dulu. Kalau kau mau memakainya, aku cuma perlu menyiapkannya, kan? Kelihatannya yang dia tas juga bersiap-siap. Belial pasti sibuk, dan Benignore… Yah, aku akan mengurusnya.”
– Kerja bagus. Cuma dirimu yang bisa aku percayai.
“Jangan terlalu percaya padaku. Aku punya batasan dalam mengendalikan situasi. Ini lebih sulit karena aku menduduki kursi.”
– Tapi.
“Seperti yang kau lihat, aku mengirim respon ke berbagai negara dan kelompok tentang apa yang sedang terjadi sekarang. Jadi tidak perlu mencemaskan Negara Bagian. Republik juga perlahan berkumpul.”