761. To The End (20)

48 8 0
                                    

.

「Menuju Akhir」

»-R-I-M-«

.

"........"

"........"

'Ini benar-benar berakhir.'

Tepatnya, aku tidak benar-benar menghapus ingatannya. Sejak awal, aku tidak bisa membuat semua yang terjadi di babak kedua menjadi sesuatu yang tidak ada.

Jika tidak ada peristiwa, tidak ada pertumbuhan juga. Apa yang aku potong adalah perasaan dan ikatan yang dirasakan Kim Hyunsung untukku.

Meski agak sulit untuk dijelaskan, kipikir Kim Hyunsung mungkin tidak akan memiliki perasaan sedalam sebelumnya tentang kenangan itu.

Dia mungkin merasa seperti, 'oh, itu terjadi,' atau 'Aku tidak perlu mengingatnya.'

Semua perasaan pribadi Kim Hyunsung pada karakter Lee Kiyoung sekarang dengan cepat runtuh.

"......."

Aku tidak tahu harus berkata apa, tapi aku tidak begitu menyukai hal itu. Kenangan itu tidak Kim Hyunsung buat sendirian.

Ada kutipan lama yang mengatakan bahwa 'orang yang ditinggalkan lebih menderita daripada orang yang mati'.

Tentu saja, kasus kami berbeda, dan meski itu adalah pilihanku, pasti aku merasakan rasa kehilangan.

'Aku hanya harus menerimanya. Apa lagi yang bisa aku lakukan? Bukankah apa yang bisa kita peroleh lebih penting daripada apa yang telah hilang dari kita?'

Itu benar. Aku bisa mengambilnya setelah bekerja. Bukan gayaku untuk menggali ini, dan aku bahkan tidak perlu berpikir dalam-dalam. Itu sederhana.

'Mari kita jalankan sirkuit bahagia. Sedih rasanya depresi. Semuanya berjalan dengan baik dan terus berjalan sesuai rencana. Variabel telah diblokir, dan tidak ada ruang untuk pembalikan lagi. Semuanya berjalan seperti yang aku inginkan, jadi aku harus tersenyum, kan?'

Dengan ini, aku terus tersenyum. Akhirnya, sebuah tawa mulai keluar.

'Ini berjalan seperti rencanku. Itulah yang penting.'

Tidak ada masalah. Semuanya sesuai rencanaku, itu kabar baik. Akan tepat memberitahu Jihye soal ini.

Tapi, dia mungkin sibuk... Yah, tidak masalah kalau aku tidak memberitahunya. Dia pasti sedang syuting drama dengan Hyejin.

Di mana Deokgu? Oh, dia harus bertarung. Hayan... Juga bertarung. Sepertinya dia telah memulihkan semua mananya...

Aku melihat sekeliling ruang kendali, tapi tidak mungkin ada orang yang bersamaku. Dalam perayaan, saya mengangkat gelas ke udara sendirian.

Karena pekerjaanku belum sepenuhnya selesai, masih terlalu dini untuk bersulang, tapi aku merasa baik.

'Ah, aku hampir lupa. Pertama, aku harus memeriksa kondisi regressor.'

Wajahnya kembali terdistorsi oleh kemarahan.

'Dia benar-benar marah.'

Itu adalah emosi yang sangat sederhana dibanding sebelumnya, yang merupakan campuran perasaan. Sederhana itu bagus.

Untuk beberapa alasan, aku bertanya-tanya apa Kim Hyunsung dari ronde pertama seperti itu. Baginya, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia adalah segalanya di garis waktu kedua.

Mempertimbangkan itu, bukankah harus ditafsirkan bahwa Kim Hyunsung ronde pertama tetap ada?

'Tidak, kurasa tidak.'

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang