801. The Last (34)

18 3 0
                                    

.

「Yang Terakhir」

»–R–I–M–«

.

Menyaksikannya berkeringat dingin membuatku terhibur. Mungkin dia sedang stres, tapi sepertinya dia lebih terpojok dari perkiraanku.

– Siapa kau?

Itu manis melihat dia terus memutar pandangannya. Aku tidak berpikir dia akan langsung meraih tangan iblis itu, tapi melihatnya bingung membuatku tertawa.

Namun, misi cahaya untuk menyingkirkan kejahatan sialan terus menyuntikkan endorfin¹ dalam diriku.

Tn: hormon yang memicu adrenalin, bikin semangat

‘Aku sedang dalam proses menjalankan keadilan.’

Cahaya tidak pernah bergerak karena emosi pribadi. Semuanya untuk benua.

‘Aku adalah benua.’

Melihat bahwa dia memegang sandaran tangan kursi, bernapas dengan liar, dan terus-menerus meremas kepalanya, dia tampak curiga jika ada kepalanya bermasalah.

Mungkin dia menilai situasi saat ini dengan caranya sendiri dan bertanya-tanya apa suara itu barusan atau kenapa itu terjadi padanya.

Terutama, dia mungkin berpikir itu disebabkan oleh akumulasi kelelahan.

Song Sookyung kelelahan karena konsumsi energi mental yang berlebihan. Itu sebabnya dia mendengar halusinasi, terutama karena ada banyak kecelakaan belakangan ini.

Mereka yang menandatangani kontrak dengan iblis cenderung memulai dengan cara yang sama. Mungkin Jin Qing berpikir dengan cara yang sama ketika dia mendengar suara Belial.

Tg: bjir masi ga mau ngaku aja ni org

Secara alami, lebih baik mendekatinya perlahan dan melelahkan pikirannya, tapi jujur, aku tidak mau melakukan itu.

‘Itu akan memakan waktu terlalu lama.’

Aku ingin dia akan segera menandatangani kontrak dengan iblis.

Setelah mencuci wajahnya dengan air dingin, dia melihat ke cermin dan bertanya-tanya apa yang dia lihat terpantul di kamar gelap.

– Apa… apa ini…

Tidak bisa mempercayainya, ada keraguan dalam ekspresinya.

Dia tidak bodoh. Mempertimbangkan petunjuk yang telah ku berikan sejauh ini, tidak mungkin dia tidak tahu apa arti fenomena abnormal yang terjadi di tubuhnya.

– Itu… tidak mungkin.

‘Apa maksudmu? Begitulah. Awalnya agak sulit, tapi kau akan terbiasa dengan semuanya.’

– Tidak mungkin....

Orang-orang muncul tepat pada waktunya dan membuka pintu. Song Sookyung yang terkejut menjadi waspada terhadap mereka.

Aku khawatir Penjahat Song mungkin mencoba mencari tahu masalahnya dengan pergi ke patung di kuil, tapi seperti yang diharapkan, pria itu memilih untuk tutup mulut.

– Song Sookyung.

– Tunggu… Tunggu sebentar…

– Sepertinya kondisimu tidak baik… Haruskah aku memanggil priest?

– Tidak. Aku baik-baik saja. Aku…

– Kukira kau sedang berlatih, tapi… Lebih baik tidak berlebihan hari ini… Tidakkah sebaiknya kau istirahat sebentar?

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang