760. To The End (19)

45 8 0
                                    

.

「Menuju Akhir」

»–R–I–M–«

.

“Ahhhhhhhhhhhh! Ahhhhhhhhh”

Dia tidak boleh sepenuhnya mencabut tanduknya.

“Ahhhhhhhhhhhh… Ah… Ahh… Ugh… Ahhhhhhhh”

Wajahnya berubah menjadi pucat. Sepertinya dia masih pusing, tapi dia bereaksi pada teriakanku.

Matanya melebar.

“Ah… Ugh… Ahh…”

“Brengsek, bajingan.”

Bukankah tangisan dan jeritan menyakitkan yang sangat realistis akan tersampaikan padanya dengan kualitas yang sama persis?

Dia masih belum memikirkannya, tapi mungkin tidak akan lama untuk mengetahui apa yang terjadi.

‘Ya, kau akan baik-baik saja.’

Tidak mungkin Kim Hyunsung akan melakukannya.

Dia terkenal lamban, tapi aku yakin dia akan bisa memperhatikan pertimbangan “pria itu,” yang tidak bisa mengatakan itu, karena takut si regressor tidak fokus pada pertempuran.

Pengorbanan pria yang menahan rasa sakit dan berusaha untuk tidak menjadi beban.

Seperti yang diharapkan, dia tersentak. Perasaannya yang dipenuhi dengan keputusasaan membuatnya sulit untuk membuka mulutnya.

– K… Kiyoung?

‘......’

– Kiyoung? Kau… Apa kau baik-baik saja? Kiyoung?

‘Apa dia sadar?

Jujur aku tidak tahu. Mungkin itu hanya tindakan refleks. Untuk saat ini, itu benar untuk tetap diam.

Bukankah lebih baik merasakan sakit yang hebat terlebih dahulu dan berbicara dengan berani setelahnya?

Butuh waktu untuk memutuskan penilaian seperti apa yang menjadi jawaban yang tepat.

Tindakan itu datang dari pemikiran bahwa aku harus mencegah Kim Hyunsung menjadi setengah cacat. Aku juga putus asa dan…

Rasa sakit yang Kim Hyunsung rasakan sulit dijelaskan. Sakit fisik juga menyakitkan, tapi…

‘Kau tidak boleh mencoba menyelesaikan masalah seperti itu.’

Dia seharusnya tidak melukai dirinya sendiri dan mencabut tanduknya seperti itu. Apa yang akan dia lakukan jika itu tidak mempan setelah dia mencabutnya? Apa dia akan mencoba mencabut sayapnya juga? Apa yang akan dia lakukan jika itu tidak mempan juga?

Hal semacam itu tidak berguna. Dia tidak boleh mencoba menyelesaikan masalah dengan melakukan itu.

‘Lebih nyaman untuk menerimanya saja. Apa kau pikir kau bisa mengatasi kecurigaan yang muncul di pikiranmu sejak awal?’

Sebaiknya kita menekan dengan kuat untuk mencegah pikiran lain agar dia tidak lagi melakukan hal yang tidak berguna. Mungkin agak sulit untuk melakukannya, tapi…

‘Aku harus melakukannya.’

Tidak, itu tidak terlalu sulit. Itu sama seperti ketika iblis merusak manusia.

Mereka terus menggali bagian terlemah dan paling menderita dari manusia, memakannya dan mendorong mereka ke dalam keadaan yang tak tertahankan.

Tentu saja, bedanya aku melakukannya untuk melindungi Kim Hyunsung, tapi aku yakin metode mereka akan bekerja lebih baik dalam situasi seperti itu.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang