.
「Terakhir」
»–R–I–M–«
.
“Cepat, panggil Hayan!”
– Wakil Master Guild!
“……”
‘Apa dia bisa memblokirnya?’
Mungkin dia bisa. Setelah dipikir-pikir, dia memang bisa.
“Dasar bajingan pengkhianat! Beraninya kau mengkhianati ku bahkan setelah menerima gelar Pahlawan Bayangan?”
– Aku bilang aku tidak melakukannya! Sialan! Dan Pahlawan Bayangan…
“Lalu apa, bajingan? Apa ini?”
– Mari kita cari tahu.
“Kau mengatakan omong kosong tentang itu tidak jatuh, tapi sekarang…”
– Kita bisa memblokirnya.
“……”
Aku juga berpikir begitu.
“Tapi bagaimana kau bisa yakin? Lagi pula, kalau kau mati, itu juga akan hilang. Sejak awal seperti itulah sistemnya. Aku benci mengatakan ini, tapi mari kita berkorban dengan tulus karena kau adalah Pahlawan Bayangan… kau tidak benar-benar hidup… aku tidak mau mencemaskan hal yang tidak pasti... Ayo akhiri ini sekarang.”
– Keluar dari sistem sama saja dengan melanggar aturan dungeon. Hilangnya keberadaanku tidak menjamin sihir itu akan hilang. Terlebih, kalau aku disingkirkan sekarang, bukankah kau yang akan rugi? Tenangkan pikiramu. Hanya pusat komando yang terkena langsung. Itu adalah kejadian umum.
“Itu sering terjadi dalam situasi normal? Sihir di atas itu milikmu, dan sampah wabah meretas sistem di atas atau sampah Summoner Iblis mengkhianati kami. Sial. Apa menurutmu itu logis?”
– Dia mungkin tidak meretas sistem dungeon. Kalau harus menebak, kurasa dia dia mendapat izin. Benua di mana Anak Cahaya dikorbankan bukanlah dungeon yang khas. Bukankah kau juga membekukan event utama Summoner Iblis, menggunakanku? Saat ada yang didapat, akan ada yang dikorbankan. Hanya saja si palsu itu menggunakan salah satu elemen dari acara berbatas.
“Ceritanya sudah berubah, sebelumnya itu tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan sihir dan fisik.”
– Sebenarnya, peranku sebagai Summoner Iblis event utama sudah berakhir. Aku tidak tahu apa itu karena dirimu, tapi sepertinya ini mungkin.
Aku melihatnya meletakkan tangannya di bahu Cho Hyejin.
“Lepaskan tanganmu, bajingan.”
– Aku hanya menguji sesuatu. Tidak seperti sebelumnya dimana kita tidak bisa menggunakan kekuatan fisik, sepertinya sekarang mungkin. Mungkin aku bisa keluar dari tempat ini. Yah, aku tidak harus melakukannya sih.
“……”
– Pertama-tama, kurasaa wanita gila itu tidak bisa memblokir ini. Itu tidak akan jatuh.
Seperti yang dijelaskan Jin Qing. Jika massa sihir di Laios telah dilepaskan dari kendali dungeon dan jika itu menjadi sihir yang bisa dilawan oleh kekuatan Jung Hayan, tidak mungkin itu akan jatuh.
Tidak heran, hantu yang menempel pada sihir jatuh menjadi terlihat. Warnanya perlahan menjadi semakin gelap. Terasa semakin berbahaya bahkan dengan sekali lihat.
Jung Hayan, menatap ke langit, merapal mantra dengan ekspresi datar, tapi melihat ekspresi Sora di sebelahnya, aku menyadari betapa seriusnya situasi ini.