814. The Last (47)

10 5 0
                                    

.

「Terakhir」

»-R-I-M-«

.

- Apa kau dengar itu? Dungeon hanya bisa dibersihkan dengan membangkitkan oppa, S-Sora. Dengan begitu, kita bisa membersihkan langit!

- Wow! Itu... beruntung!

- D-Dunia tanpa dia tidak ada artinya dan pantas untuk dihancurkan. Sistem pasti menilainya seperti itu juga. Itu sebabnya sistem mengubah benua menjadi dungeon.

'Kapan kau...'

- I-Itu sebabnya sistem memberi kita pilihan. Kupikir semua orang akan bekerja sama. Tentu saja, menurutku orang-orang bodoh tidak akan bisa melakukan apapun, tapi... nyawa mereka tetap dipertaruhkan. Akan lucu jika semua orang mati.

- Ah...

- Kau tidak akan mati, jadi tidak perlu khawatir.

- Ya terima kasih. Daripada itu... Apa kamu baik-baik saja sekarang?

- Hah?

- Mana mu.

- Mereka berdoa di menara sihir, kan?

- l-Itu tidak masalah. Aku bisa memulihkannya dalam waktu singkat. Kau akan segera mendapatkan skill ini.

Jung Hayan diam-diam menutup buku itu dan melihat ke luar jendela.

- C-Cantiknya.

Sora, yang telah melihat pemandangan di luar jendela, diam-diam mengangguk.

Kilatan cahaya dan ledakan terus-menerus jatuh di tengah malam.

Monster dan undead yang mengetuk gerbang Lindel terus menggeram dan meraung, tapi Jung Hayan tetap tidak gentar.

Han Sora melihat dengan rasa hormat dan takut yang bercampur aduk. Melihat Jung Hayan mempertahankan sihir tingkat tinggi yang tidak bisa dia pahami tidak peduli berapa banyak buku yang dia baca.

- Ya... Harusnya mereka sedang berdoa. Oh! Coba pikir. Mereka bilang akan ada rapat sebentar lagi. Haruskah aku memberi tahu mereka kalau kamu sibuk mempertahankan mantra?

- Siapa yang datang?

- Master Guild dan Park Deokgu.

- K-Kalau begitu ayo pergi

- Oke. Aku akan bersiap-siap.

- Oh! Tunggu sebentar, Sora. Tunggu. Yang besar muncul...

Aku melihat sambaran petir besar-besaran dari langit, menghantam monster besar. Menyaksikan itu, kupikir dia tidak bercanda tentang menjadi dewi sihir.

- T-Tepat sasaran. Ayo kita pergi.

- Tentu.

"Mungkin semua orang akan melakukan hal yang sama."

Tentu saja, tidak semua guild dan grup akan hadir. Setiap kali lingkungan berubah, orang dipaksa untuk berubah seiring dengan itu.

Saat ini, setiap organisasi dalam kondisi gawat darurat karena event yang sedang berlangsung.

Khususnya, Guild Blue yang berkaitan erat dengan situasi tersebut sampai-sampai bisa disebut sebagai inti dari insiden itu.

Namun, mau tak mau aku merasa cemas karena rapat akan berjalan sedikit berbeda.

'Sial...'

Aku khawatir apa yang akan dipikirkan Kim Hyunsung.

Tidak mungkin dia tidak menyadari kenapa ada dua pilihan untuk menyelesaikan dungeon. Dia harusnya menyadari hubungan antara kebangkitan saint of light dan akhir dari semua kehidupan.

Lee Kiyeon [ 5 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang